Efek Demam Twilight Yang Unik Dari Para Penggemarnya

Apakah ini itu - Twi-hards adalah sebutan bagi mereka penggemar film serial Twilight. Penggemarnya didominasi oleh kaum perempuan, tak hanya anak muda, tapi juga perempuan yang berusia. Macam-macam kelakuan yang dapat kita temukan dari Twi-hards, bukan hanya bersusah payah mengantri pada saat premierenya saja tetapi juga memperlihatkan hal-hal yang mencengangkan lainnya. Uniknya.com kali ini merangkum kisah dari demam Twilight tersebut.

1. Olivia Christina Ornelas



Polisi menemukan Olivia, 18 tahun, dalam keadaan mabuk setelah ia menabrakan mobilnya ke sebuah parit di kota Aurora, Illinois. Setelah ditanyai beberapa pertanyaan, petugas polisi mendapatkan jawabanyang cukup mengagetkan. Olivia dalam keadaan yang sangat kesal karena kesal pada pacarnya yang tidak mau mengajaknya menonton film Breaking Dawn yang sedang ditayang di bioskop. Dan untuk tiket beberapa dollar itu, Olivia harus membayarnya dengan tiket lain yang bernilai 300 dollar.

2. Linda Moore


Setelah tidak diijinkan oleh suaminya untuk mengubah interior kamar mereka menjadi tema Twilight, Linda Moore, 56 tahun, akhirnya beralih untuk mendekorasi kamar tamunya menjadi tema Twilight. Tak hanya poster di dinding saja, tepai juga ia sengaja membuat bantal, bed cover dan juga pernik-pernik kecil lainnya dengan foto Edward Cullen. Pantas saja suaminya tidak mengijinkan hal itu.

Linda Moore malah pernah mengijinkan sahabatnya untuk merayakan ulang tahunnya di kamar Twilight tersebut, dan temannya, bisa ditebak, sangat senang akan hal itu.

3. Cathy Ward


Apa yang anda lakukan jika keingingan anda terwujud, biasanya beberapa orang melakukan kaul untuk itu. Hal ini juga terjadi pada Cathy Ward, perempuan berusia 49 tahun yang membuat tato pemeran Twilight pada punggungnya karena telah melaksanakan kaulnya yaitu menurunkan berat badannya sampai 70 pon (35 kilogram) dalam waktu 6 bulan. Tidak tanggung-tanggung, Cathy membuat tato tersebut penuh pada punggungnya, dan menghabiskan 3000 dollar dan 22 jam untuk itu. Film Twilight ternyata memang menginspirasinya, sampai-sampai dia berencana menabung untuk membuatnya kembali di bagian perutnya.

4. Taylor Walker


Apa yang anda pikirkan bila teman anda ingin membuat giginya sama dengan struktur gigi para vampire? Pasti anda akan mengira teman anda gila atau nekat. Ini yang terjadi pada Taylor Walker, gadis berumur 16 tahun dari kota Rockwall yang meminta dokter giginya untuk membuatkan taringnya lebih keliatan seperti taring vampire. Dr. Mary Curtin lalu menambahkan bahan seperti plastik yang disebut composite untuk menambakan ketajaman taring kepunyaan Taylor Walker. Hasilnya, cukup membuat Taylor senang, begitu pula ibunya yang ingin membuat anaknya senang dengan hal ini.

5. Carolina Herrera


Carolina Herrera adalah desainer baju pengantin yang dipakai oleh Bella Swan dalam film Twilight: Breaking Dawn. Hampir semua perempuan mempunyai impian tentang pernikahan yang indah, dalam hal ini Twi-hards juga akan mengidamkan atau setidaknya mengagumi apa yang ditawarkan oleh film kesukaannya. Beberapa hari sesudah premiere Breaking Dawn, Carolina Herrera, melalui rekan kerjanya Alferd Angelo, membuat replika gaun pengantin yang sama dengan harga 799 dollar.



ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...