Lagi, Jambul Baru Syahrini. Yang Bernama Terowongan Casablanca

Lagi, Jambul Baru Syahrini. Yang Bernama Terowongan Casablanca
Apakah ini itu - Lagi-lagi penyanyi Syahrini menunjukkan kebolehannya dalam berkreasi model rambut. Mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini terakhir kali menata rambutnya dengan model jambul adalah ketika menyambut pesebakpola David Beckham datang berkunjung ke Jakarta. Kala itu dia menamakan tatanan rambutnya dengan rambut depan alias jambul agak tinggi dengan Jambul Khatulistiwa.

Berbeda acara, berbeda pula tatanan rambut penyanyi berdarah Sunda ini. Dalam ajang penganugerahan insan film, Festival Film Indonesia (FFI) tadi malam, Syahrini tampil dengan jambul baru. Ya! Jambul Syahrini ini dinamai Jambul Terowongan Casablanca. Konon, penamaan ini berdasar pada tengah jambul yang dibuat semacam ruang kosong sehingga membuat orang bisa masuk macam terowongan.

“Malam ini aku pakai jambul terowongan Casablanca karena ingin berbeda,” ungkapnya seperti dilansir Detikhot.

“Ini dibuat spontan saja. Awalnya ingin bikin jambul, tetapi agak berbeda. Lalu timbul ide ini. Di tengah jambulnya ada kayak terowongan begitu, jadi aku namain terowongan Casablanca deh,” cerita pelantun “Kau Yang Memilih Aku” itu.

Bukan hanya jambul baru, Syahrini juga tampil mewah dengan busana dari perancang-perancang kenamaan. Kali ini, dia lebih memilih tema Indonesia daripada gaya barat seperti yang ia tampilkan saat menjamu Beckham. Mungkin saja Syahrini sudah kapok dibilang “tidak Indonesia banget”.

“Tema bajunya masih touch of Indonesia. Pertama rancangan Danny Satriadi, kedua rancangan Anne Avantie. Kostum terakhir temanya Cendrawasih, terus kain bawahnya ada motif-motif yang bercerita tentang tarian legong Bali,” rincinya.



ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...