Para Fans Twilight Palsukan Pertunangan untuk Mencoba Gaun Pengantin Bella Swan

Apakah ini itu - Ketika Bella Swan dan Edward Cullen menikah pada film Twilight terbaru, gadis-gadis di seluruh dunia luluh pada upacara perkawinan romantis di tengah hutan tersebut.
Sekarang, tampaknya beberapa fans mencoba untuk membuat setidaknya sebagian dari mimpi itu menjadi kenyataan, dengan berpura-pura telah bertunangan agar dapat mencoba pada replika gaun Bella buatan Carolina Herrera yang berharga 35.000 dolar (Rp 320 juta).
Gaun PengantinGaun Pengantin twilight


Gaun Pengantin twilightGaun Pengantin twilight
Staf di Alfred Angelo, yang diam-diam bekerja sama dengan produsen Breaking Dawn pada gaun tiruan mereka seharga 799 dolar (Rp 7,3 juta), mengatakan kepada TMZ bahwa para gadis-gadis ini seperti menjadi gila, hanya untuk mencoba gaun itu.
Mereka juga mengatakan bahwa hal ini membuat sangat sulit untuk melakukan bisnis, mungkin karena mereka membuang-buang usaha mereka untuk pada pelanggan yang tidak membeli. Serta hal tersebut dapat membuat gaun rusak dan aus, karena dicoba banyak kali.

Gaun Pengantin Bella Swan
Desainer Michael Shettel mengatakan kepada Wall Street Journal bahwa gaun ini benar-benar untuk penggemar Twilight, karena itu mewakili film tersebut.
Diketahui, replika ini berbeda dari gaun aslinya Herrera yang terbuat dari satin dan bukan sutra, derta mempunyai desain renda yang berbeda.


MAU DAPAT INFORMASI TERBARU DARI APAKAH INI ITU?
KLIK AJA TOMBOL LIKE NYA..

ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:http://www.berita.manadotoday.com/para-fans-twilight-palsukan-pertunangan-untuk-mencoba-gaun-pengantin-bella-swan/11847.html

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



1 komentar:

Farixsantips mengatakan...

keren ya twilight ini :) memang keren apakah ini itu :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...