Perubahan Drastis Keluarga Khong guan

Apakah ini itu -Tau biskuit khong guan kan sob? pasti tau deh, soalnya kalengnya suka dipakai tempat kerupuk sama tukang bubur ayam. hehehe.. tapi bukan itu yang mau ane posting sob. Dikaleng khong guan itu kan ada sebuah keluarga (emak, anak laki-laki dan anak perempuan) yang lagi makan biskuit, nah semakin majunya ilmu pegetahuan, keluarga khong guan ini bukannya makan biskuit sekarang malah asik main black berry.. gak percaya? liat aja gambarnya..

http://images.rengganiez.multiply.com/image/1/photos/upload/300x300/SPwcPwoKCCsAAE7JdOc1/khong-guan-kaleng-keluarga.jpg?et=yuAhml8135BXprJMSEcR5w&nmid=0
Khong guan Dulu
http://4.bp.blogspot.com/-yhBzqz_xO9Y/TgBaQmMDNII/AAAAAAAADm0/nAThGs55NrM/s1600/khongguan.jpg
Khong guan Modern



ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...