Tau Gak Sob, Ternayata Mermaid Man Dan Bernacle Boy Berasal Dari Karakter Indonesia

Tau Gak Sob, Ternayata Mermaid Man Dan Bernacle Boy Berasal Dari Karakter Indonesia
Apakah ini itu - Yang Suka nonton spongebob pasti gak asing lagi ya sama mermaidman dan bernacle boy yang menjadi tokoh idolanya si spongebob, tapi kayaknya ada yang janggal deh sama kedua karakter itu, entah mungkin pembuat kartun terinspirasi apa cuma kebetulan aja, coba deh bandingin sama si gareng dan petruknya indonesia
gareng
petruk
mirip gak??





ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:kaskus.us

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



1 komentar:

4kopisusu Online mengatakan...

mungkin cuma berbeda penampilan aja
kalo wayang terkesan aman dulu
kalo yang sekarang yang main bareng spongebob itu

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...