Tragis,Hanya Karena Namanya Sama Bocah ini Harus Dibunuh

Tragis,Hanya Karena Namanya Sama Bocah ini Harus Dibunuh
Apakah ini itu - Seorang anak dari kasta rendah di negara bagian Uttar Pradesh, India dibunuh hanya karena memiliki nama yang sama dengan anak keluarga kasta yang lebih tinggi.

Mereka mengatakan ayah korban, Neeraj Kumar, Ram Sumer sudah diminta untuk mengganti nama dua anak lakinya karena sama dengan nama anak Jawahar Chaudhary. Mayat Neeraj, 14 tahun, ditemukan tanggal 23 November lalu di satu lapangan di desa Radhaupur, Basti.

Dua rekan keluarga Chaudhary telah ditahan. Chaudhary sendiri menyanggah keluarganya terlibat dalam pembunuhan tersebut. Ia mengatakan keluarganya diperangkap polisi.

Keluarga Neeraj Kumar berasal dari kasta paling rendah dalam sistem kasta di India. Diskriminasi kasta merupakan hal yang ilegal namun masih banyak masalah yang terjadi terkait perbedaan sosial ini.

Chaudhary diketahui telah memperingatkan Sumer agar segera mengganti nama putranya itu. Namun hal itu tidak diindahkan Sumer.

Polisi mengatakan, Netraj tewas akibat cekikan. Dua putra Chaudhary, Neeraj dan Dheeraj, menghilang setelah kasus pembunuhan ini.

MAU DAPAT INFORMASI TERBARU DARI APAKAH INI ITU?
KLIK AJA TOMBOL LIKE NYA..

ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...