Unik, Di China Tahanan Penjara Malah Disuruh Main Game Online

Unik, Di China Tahanan Penjara Malah Disuruh Main Game Online
Apakah ini itu - Tahanan di penjara biasanya disuruh kerja tambang, bengkel, membuat suku cadang, atau bertobat. Tapi di China mereka disuruh main game online.

Para tahanan di Jixi China diharuskan main game online di dalam penjara. Tapi ini bukan kegiatan bersenang-senang, karena sipir penjara yang menyuruh mereka.

Dari kegiatan itu, para sipir memperoleh uang tambahan dari para tahanannya. Tahanan di sana harus mengumpulkan kredit sebanyak mungkin dari game online seperti World of Warcraft.

Mereka harus dapat memperoleh kredit sebesar mungkin untuk meningkatkan angka transaksi. Targetnya angka transaksi telah ditetapkan sipir penjara. Jika target itu tidak tercapai, para tahanan akan disiksa. Lawan mereka adalah para gamers dari Eropa dan Amerika Serikat.

Liu Dali, salah satu tahanan mengatakan, "Ada sekitar 300 tahanan yang dipaksa main game online. Kami melakukannya selama 12 jam. Kami tidak pernah melihat uang transaksinya, tapi katanya mereka bisa mendapat Rp7 juta - Rp8 juta dalam sehari."

MAU DAPAT INFORMASI TERBARU DARI APAKAH INI ITU?
KLIK AJA TOMBOL LIKE NYA..

ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:inilah.com

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...