Wanita - Wanita Cantik Ini Adalah Agen Secret Service Wanita

Apakah ini itu - Dari kursi belakang limusin sekretaris negara, Anda dapat mendengar penyergapan sebelum Anda melihatnya. Derak tembakan senapan mesin, langkah cepat sepatu bot, teriakan. Kemudian Anda melihat mereka melalui jendela kaca, dua pria di kaffiyehs berjalan pada mobil Anda, menggenggam AK-47.



Pada saat saya memahami bahwa kami berada dalam situasi serangan, agen keamanan diplomatik Security Service yang bertanggung jawab atas detail keselmatan telah meluncur dari depan limusin, di atas kursi.

"Turunkan kepala anda, Bu!" agen mendorong saya telungkup menyembunyikan kepal di jok kulit. "Jangan bergerak sampai aku beri aba-aba !."
Agen ini bermain dalam pengawalan dan penyelamatan Hillary Clinton selama latihan penyergapan di sebuah kompleks rahasia Departemen Luar Negeri di West Virginia.

Simulasi putaran AK menonaktifkan iring-iringan sekretaris. Agen meneriaki saya dari mobil: "Bu, ambil di jaket saya! Go, go, go!!”
Mereka mengelilingi sang mentri wanita itu, Brittany, Natasha, Joann, Meghan-menutup jajaran untuk membentuk sebuah perisai tubuh.

Para Agen secret service wanita, bagian dari keamanan Hillary Clinton melangkah ke garis musuh. dan Mereka melakukannya berdasarkan insting.
Jumlah Tim wanita pengawal dalam agen Secret service AS telah meningkat (saat ini ada 13(sekitar seperlima dari kekuatan menjaga Hillary Clinton), sebagian karena tiga dari empat sekretaris masa lalu negara telah perempuan.

Persiapan dan kecakapan mereka komplit, secara fisik dan mental, dengan ditempa kebugaran dan evaluasi penggunaan senjata setiap harinya. Mereka berlatih sampai dalam koreografi krisis menjadi refleks mereka. Mereka belajar bagaimana menembakkan empat jenis senjata dengan terbalik, push-up 45 kali dalam dua menit, dan jogging selama konvoi bersama bergulir.

Para wanita tangguh ini menjalin persaudaraan dalam secret service
Di Mesir, seorang agen menjelaskan, di mana tidak ada waktu untuk istirahat ke kamar mandi (sehingga Anda hampir minuman), mereka dapat menenangkan tenggorokan yang kering Anda dengan mengisap obat batuk.

Mereka adalah wanita lajang, yang masih muda, lucu, yang bangun pada pukul 4:30 pagi untuk bermeditasi dan 20 jam kemudian tertidur di Food Network.

Mereka berbelanja secara royal pada facial. Mereka mengemas 100 kantong kalori dari aprikot. Dan meereka sanggup menjatuhkan musuh atau ancaman dengan satu serangan yang memamtikan..


















ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...