10 Kemampuan Luar Biasa Orang Indigo

10 Kemampuan Luar Biasa Orang Indigo
Apakah ini itu -1. Telepati
Telepati adalah kemampuan membaca pikiran dan perasaan manusia atau makhluk lain sering dihubungkan dengan cakra mata ketiga. Cakra adalah semacam lubang hitam (black hole) pada jiwa kita yang posisinya terletak di depan kepala (dahi). Enam kemampuan setelah ini juga mengandalkan kekuatan cakra ketiga.

Celana Dalam Cowok Menunjukkan Karakternya

http://image.tempointeraktif.com/?id=17097
Apakah ini itu -Celana dalam cowok tidak hanya berfungsi sebagai pelindung barang pusaka, peninggalan nenek moyang. Lebih dari itu, celana dalam seorang cowok (pria, laki-laki, kaum adam dan makhluk sejenisnya) bisa menunjukkan bagaimana karakter cowok tersebut. Saya menyebut ini sebagai "Metode melihat karakter cowok dari celana dalam". Atau yang lebih menggelikan "Cara mengetahui kepribadian cowok dari kolornya"

10 Jam weker paling menyebalkan

10 Jam weker paling menyebalkan Apakah ini itu - Terbangun karena bunyi jam weker memang sangat menyebalkan, tapi disini ada jam yang lebih menyebalkan dari jam weker biasa. kita diharuskan berusaha semampu kita untuk menghentikan bunyi jam weker ini, bagaimana bentuk dari jam-jam tersebut?

Gay Bob, Boneka Gay Pertama di Dunia


Apakah ini itu - Disamping boneka Barbie dengan jenis kelamin perempuan, kita mengenal Ken , boneka pria sebagai pasangan barbie, namun bagaimana dengan boneka selain perempuan dan pria. Gay Bob adalah boneka yang dibuat pada tahun 1977. Dan dinyatakan sebagai boneka gay pertama di dunia. Bob diciptakan oleh mantan eksekutif periklanan Harvey Rosenberg dan dipasarkan melalui perusahaan yang bernama Gizmo tersebut. Bob Gay dianugerahkan penghargaan "Achievement Award untuk hal yang meragukan" oleh majalah Esquire pada tahun 1978.

Inilah 10 alasan kenapa minuman alkohol harus dijauhi

Inilah 10 alasan kenapa minuman alkohol harus dijauhi
Apakah ini itu -Alkohol bisa berasal dari mana saja, tapi yang paling populer terdapat dalam minuman anggur, bir atau minuman keras lainnya. Ada 10 alasan kenapa minuman alkohol memang harus dijauhi. Minuman alkohol memang bisa bagus untuk kesehatan, misalnya menghangatkan tubuh di udara yang dingin. Tapi yang banyak terjadi alkohol dikonsumsi secara berlebihan hingga manfaatnya hilang. Tidak peduli berapa pun usia seseorang, alkohol bisa menimbulkan dampak yang serius terhadap kesehatan dan dirinya sendiri. Dikutip dari Livestrong, ada 10 alasan kenapa minuman alkohol layak dijauhi, yaitu:

10 Fakta Unik Tentang Ciuman

10 Fakta Unik Tentang Ciuman
Apakah ini itu -Ciuman, aktivitas ini menyimpan banyak fakta menarik. Misalnya saja, tahukah Anda bahwa ternyata rata-rata orang sepanjang hidupnya hanya mengabiskan waktu 336 jam untuk berciuman. Mau tahu fakta lainnya? Yuk intip di sini.

Joanne Wannan dalam bukunya 'Kisstory: A Sweet And Sexy Look At The History of Kissing' mengungkapkan fakta-fakta lucu dan menarik tentang ciuman. Ini dia 10 faktanya:

10 Kisah Kelahiran yang Aneh & Unik

http://hermawayne.blogspot.com
Apakah ini itu - 1. Wanita yang melahirkan anak-anak dengan waktu kelahiran yang unik

Seorang ibu rumah tangga di Michigan bernama Barbara Sopher, merayakan ulang tahun putrinya, Cearra pada tanggal 10, bulan 10, tahun 2010 (10/10/10), diikuti dengan putranya yang lahir pada tanggal 9, bulan 9, tahun 2009 (09/09/09), dan seorang lagi putrinya yang lahir pada tanggal 8, bulan 8, tahun 2008 (08/08/08). Memang sungguh benar-benar aneh, namun Barbara mengaku bahwa ia dan suaminya tidak pernah merencanakan pola kelahiran anak-anaknya yang unik tersebut.

Inilah Manfaat dan Bahaya Minum Kopi

Inilah Manfaat dan Bahaya Minum Kopi
Apakah ini itu - Zat yang terkandung dalam kopi adalah kafein.
Kafein merupakan senyawa kimia alkaloid yang dikenal sebagai trimetilsantin dengan rumus molekul C8H10N4O2. Jumlah kandungan kafein dalam kopi adalah 1-1,5%, sedangkan pada teh 1-4,8%.

Mengecek Malaria Dengan Permen Karet

 
Apakah ini itu - Sebuah temuan baru, yang merupakan hasil riset. Mengunyah permen karet bisa mendeteksi, apakah Anda terinfeksi malaria atau bukan. Riset ini dilakukan Andrew Fung dan koleganya di University of California, yang menggunakan hibah dari Bill dan Melinda Gates Foundation. Mereka menggarap proyek perkembangan Maliva, yaitu proyek mendeteksi malaria melalui permen karet.

10 Monyet Paling Terkenal di Dunia

 
                                              kingkong
Apakah ini itu - Banyak monyet-monyet yang terkenal karena ke populerannya di film-film holliwood. Selain itu, banyak juga video-video games yang menampilkan sosok monyet dalam tokoh utama di permainannya. ya, karena itulah banyak tokoh2 monyet yang terkenal, siapa sajakah tokoh-tokoh monyet tersebut?
 

5 Takhayul Pemain Sepakbola Dunia

5 Takhayul Pemain Sepakbola Dunia
Apakah ini itu -Takhayul bisa terdapat di bidang apa saja. Mulai dari bisnis, ekonomi, hukum dan juga olahraga. Bahkan tak sedikit yang secara khusus memberi perhatian khusus untuk hal ini.

Ya, sebagian orang di dunia ini percaya jika hasil akhir tak hanya ditentukan oleh usaha dari orang tersebut dan Yang Di Atas, tapi juga oleh kekuatan lain yang tidak bisa dijelaskan secara gamblang.

Perempuan, Hindari Pernikahan di Bawah 20 Tahun!!!

Perempuan, Hindari Pernikahan di Bawah 20 Tahun!!!  
Apakah ini itu - Pernikahan usia muda, biasanya banyak para kaum hawa yang mengidamkannya, alasannya ya karena tidak mau jauh dengan umur anak nantinya. Ya masuk akal memang, tapi bagaimana resiko yang bisa dialami para perempuan muda ini jika melakukan pernikahan muda? Ya, sebuah penelitian menganjurkan bahwa wanita yang berumur dibawah 20 tahun ini lebih baik menunda pernikahannya.

Asal Usul Keberadaan Rokok

Asal Usul Keberadaan Rokok

Apakah ini itu -Saya yakin tidak banyak perokok di dunia ini yang tahu asal usul dari rokok. Biasanya para perokok hanya tahu kenikmatannya saja dan tidak peduli asal usul dari rokok tersebut. Jika anda ingin tahu asal usul dari rokok, berikut artikelnya:

Bunuh Diri Dengan Cara Yang Unik

Bunuh Diri Dengan Cara Yang Unik
Apakah ini itu -Mau bunuh diri?? jangan sob, dilarang agama tuh. mending liat ini aja cara bunuh diri yang unik dari si kelinci. cekidot :

10 Fakta Youtube Yang Mungkin Belum Anda Ketahui

10 Fakta Youtube Yang Mungkin Belum Anda Ketahui
Apakah ini itu - Mungkin banyak hal-hal yang belum anda ketahui tentang youtube. Pada dasarnya situs penampil video ini banyak sekali mempunyai trik-trik yang bahkan mungkin belum diketahui oleh para penggunanya. apa sajakah 10 Fakta Youtube Yang Mungkin Belum Anda Ketahui

10 Manusia dengan Bakat Aneh dan Unik di Dunia

10 Manusia dengan Bakat Aneh dan Unik di Dunia
Apakah ini itu - Mempunyai bakat yang aneh dan unik mungkin tidak semua orang bisa menirunya. Didunia ini banyak sekali bakat-bakat yang aneh dan unik yang mungkin belum anda ketaui, berikut adalah 10 Manusia dengan Bakat Aneh dan Unik di Dunia

7 Alasan Anda Perlu Bangun Pagi

7 Alasan Anda Perlu Bangun Pagi
Apakah ini itu - Anda pernah mendengar slogan "Early to bed, early to rise, makes a man healthy, wealthy, and wise"? Slogan ini sungguh tepat, karena ketika Anda tidur lebih cepat dan bangun lebih awal, Anda mendapat cukup waktu istirahat dan bangun dalam kondisi yang segar-bugar. Dengan kondisi ini, Anda bisa lebih meningkatkan produktivitas hidup Anda sepanjang hari.

WOW, Ilmuwan Jepang Ubah Kotoran Manusia Menjadi Daging

WOW, Ilmuwan Jepang Ubah Kotoran Manusia Menjadi Daging
Apakah ini itu -Industri pengepakan daging dituding menyebabkan 18 persen emisi gas rumah kaca, sebagian besarnya karena pelepasan gas metana dari hewan. Sementara itu industri ternak juga mengkonsumsi pakan dan air dalam jumlah besar kaitannya dengan jumlah daging yang dihasilkan.

Ciri-Ciri Wanita Berlibido Tinggi

Ciri-Ciri Wanita Berlibido Tinggi
Apakah ini itu - Ciri-Ciri Wanita Berlibido Tinggi sangat jauh dari sifatnya. Perempuan Berlibido Tinggi ini biasanya tertutup. Tapi seperti kata ungkapan diam-diam sangat menghanyutkan, ya kira-kira begitulah ungkapan yang pantas disandang wanita ini. lalu bagaimana kita bisa mengenali wanita berlibido tinggi tersebut yaitu dengan mengenali ciri-cirinya.

Bebek Selalu Setia Ikut Tuannya Kemana Saja

Bebek Selalu Setia Ikut Tuannya Kemana Saja
Apakah ini itu - Jika ada anjing yang setiap pada tuannya, bebek pun demikian. Dia adalah Star.
Ibarat cerita dongeng "Itik Buruk Rupa", Star dijauhi oleh keluarga aslinya saat baru berusia satu hari. Beruntung, ia tidak melewati hari-harinya seorang diri. Karena sang pemilik, Barrie Hayman, kini menjadi kawan sejatinya hampir tiga bulan ini.

Kemangi, Daun Yang Bisa Meningkatkan Gairah Seksual

Daun Yang Bisa Meningkatkan Gairah SeksualDaun Yang Bisa Meningkatkan Gairah Seksual
Apakah ini itu - Tanaman selain banyak ragamnya namun banyak juga manfaatnya. Mungkin kita hanya bisa merasakan nikmatnya tanaman-tanaman tersebut tanpa tahu khasiat yang berada didalamnya. Dan tanaman yang Apakah ini itu akan ceritakan adalah daun Kemangi. Daun Kemangi tersebut bisa berkhasiat meningkatkan gairah seksual pada pria.

7 Makanan yang Pantang Dimakan Ibu Hamil

 
Apakah ini itu - KITA sering mendengar banyak pantangan makanan bagi wanita hamil. Ada yang bilang makanan itu dapat memengaruhi kesehatan bayi. Ada pula yang bilang dapat mengakibatkan keguguran. Memang, tak semua informasi itu benar. Tak sedikit pula yang menyatakan pantangan itu sebagai mitos. Namun, banyak pantangan makanan yang telah diuji dan diperkuat secara medis. American Pregnancy Association (APA) menyebutkan sembilan makanan yang tak boleh dikonsumsi saat hamil. Berikut 7 Makanan Yang Pantang Dimakan Ibu Hamil, yaitu :

6 Selebritis Cantik yang Memiliki Pengaruh Buruk

Lindsay Lohan
Apakah ini itu - Kesan glamor identik dengan kehidupan selebriti. Ketenaran dan gaya hidup mewah, membuat banyak orang ingin seperti mereka. Tetapi, kehidupan enam selebriti berikut justru membuat mereka menjadi contoh buruk. Siapa saja mereka?

7 Kejadian Terunik di Dunia

7 Kejadian Terunik di Dunia
Apakah ini itu - Dunia memang sempit, mungkin itulah yang akan anda bilang saat membaca artikel ini, mengapa memang? karena ya memang segala sesuatu yang ada di dunia ini memang tidak ada yang mustahil. bagaimanakah kejadian unik yang berada di dunia tersebut? berikut ceritanya :

7 Film Hollywod Yang Menyindir Indonesia


Apakah ini itu - Mungkin masyarakat indonesia begitu buruknya dimata dunia, sampai-sampai banyak film-film hollywood yang dengan halus dalam ceritanya menyindir kelakuan masyarakat Indonesia. sedih sih, tetapi mungkin itulah yang mereka alami saat berkunjung di Indonesia, apa sajakah film-film tersebut? Berikut 7 Film Hollywood Yang Menghina Indonesia, yaitu :

Manfaat Bulu pada Tubuh Kita

Manfaat Bulu pada Tubuh Kita
Apakah ini itu - Tuhan tidaklah mungkin menciptakan sesuatu tanpa manfaat, pasti ada saja manfaat dari semua ciptaan tuhan, tak terkecuali bulu. Bulu-bulu yang ada ditubuh manusia bukan hanya sebagai pelengkap saja loh... tapi ada manfaatnya. apa saja manfaatnya??

Tak Selamanya Lemak Itu Tidak Baik


Apakah ini itu -Makanan berlemak biasanya banyak dijauhi, terutama pada kaum hawa. Banyak sekali alasan untuk menjauhi makanan berlemak ini, tapi tahukah anda bahwa sebenarnya lemak itu tidak selalu jahat?? berikut adalah alasan mengapa lemak itu tidak selalu jahat

Hati-hati , Inilah Ciri-Ciri Playgirl Sejati

Hati-hati , Inilah Ciri-Ciri Playgirl Sejati
Apakah ini itu - Sama seperti playboy Playgirl pun mempunyai cinta yang palsu.. Ya, jika anda memang ingin mencari pasangan hidup yang mau menerima anda apa adanya, maka wanita playgirl mungkin yang harus anda jauhkan. Lalu bagaimana cara mengetahui wanita itu adalah seorang Playgirl? ya berikut adalah ciri-ciri Playgirl yang membantu anda untuk mengetahui apakah wanita tersebut playgirl atau bukan

Jembatan Unik, Yang Bisa Dijadikan Tempat Rekreasi

Jembatan Oliveira di Brazil






















Apakah ini itu - Jembatan-jembatan ini bukan hanya sebagai tempat berlalulintas kendaraan-kendaraan saja, tetapi bisa juga dijadikan tempat rekreasi yang pastinya sangat Indah dan menakjubkan. Mungkin bagi anda yang berniat ingin jalan-jalan keluar negri, jembatan ini bisa menjadi tujuan yang mengasikan, berikut jembatan-jembatan unik tersebut :

Top 10 Pencurian Bagian Tubuh yang Terkenal

Kepala Maori 
Kepala Maori

Apakah ini itu -Sungguh membutuhkan suatu keberanian baik bagi sipencurinya ataupun sang kolektor untuk menyimpan “benda-benda” ini, ada yang dijual dan dijadikan suatu koleksi yang berharga. Berikut daftar sepuluh pencurian bagian tubuh paling terkenal di muka bumi:

Ritual Kawin Dengan Jin Di Gunung Salak

Ritual Kawin Dengan Jin Di Gunung Salak
Apakah ini itu -Menurut kabar yang didengar Misteri, di sana kerap dilakukan ritual perkawinan manusia dengan jin. Perkawinan ini dilakukan oleh orang-orang yang kepepet atau terdesak kebutuhan ekonomi. Namun menurut kabar yang lain, perkawinan manusia dengan jin ini juga kerap dilakukan untuk mendongkrak bisnis atau usaha seseorang agar lebih maju.

Ular Cabe, hanya sekecil cacing namun sangat berbisa

Ular Cabe, hanya sekecil cacing namun sangat berbisa  
Apakah ini itu -Ini ular yg sebenernya ada disekitar kita, bahkan di kota2 besar jg banyak terdapat ular cabe ini.Cuma karena ukurannya yg liliput & tinggal dibawah tanah,jadi jarang yg liat

Family : ELAPIDAE
Nama ilmiah : Maticora intestinalis
Ciri-ciri : Punggung hitam, sepanjang badan berpita kuning/jingga dan bercabang dua di kepala, perut berwarna belang putih hitam, ekor merah,panjang maksimum 50 cm
tipe taring : Proteroglypha, terletak pada bagian depan rahang atas. Permanen dan relatif pendek

10 Trik Membuat Cewek Yang Kamu Suka Tertarik Sama Kamu

10 Trik Membuat Cewek Tertarik Sama Kamu


Apakah ini itu -Cowok memang ditakdirkan lebih agresif ketimbang cewek. Itulah kenapa akhirnya cowok menjadi pihak yang lebih banyak mengejar daripada dikejar-kejar. Tapi kini, tidak sedikit cewek yang “tergila-gila” kepada cowok dan berusaha mengejarnya. Ini jelas terlihat, bukan hanya di cerita film-film, sinetron atau novel. Tapi juga di kehidupan nyata. Bagaimana agar hal itu terjadi pada diri Anda?
Berikut ini, ada 10 Trik yang diyakini ampuh membuat para cewek “tergila-gila” sama cowok yang didasarkan dari berbagai sumber:

7 Besar Tindakan Kriminal di Dunia Maya

7 Besar Tindakan Kriminal di Dunia Maya  
Apakah ini itu -Kejahatan di dunia maya (cyber crime) sekarang berada di urutan kedua setelah kejahatan narkoba, baik dilihat dari nilai keuntungan materi yang diperolehnya, maupun kerugian dan kerusakan bagi para korbannya.

Meskipun beritanya sudah berulangkali disiarkan oleh media, tampaknya ketiadaan kesadaran publik menjadi keuntungan bagi pihak pencuri-pencuri itu, dan hal ini dibuktikan oleh fakta

Rekor Sinetron-sinetron terunik di Indonesia dari masa ke masa

Rekor Sinetron-sinetron terunik di Indonesia dari masa ke masa

Apakah ini itu - Sinetron indonesia emang gak ada matinya, mati 1 tumbuh 1000. ya begitulah, masyarakat indonesia memang sangat suka dengan tayangan-tayangan sinetron di Indonesia, jadi jangan kaget kalo banyak siaran-siaran sinetron di televisi anda. Tetapi sinetron-sinetron ini juga memiliki hal-hal yang unik loh, dan Apakah ini itu akan menuliskan tentang rekor-rekor terunik yang dimiliki sinetron Indonesia... cekibrot:

Bagaimana Keadaan Dunia Jika Tidak Ada Internet

Bagaimana Keadaan Dunia Jika Tidak Ada Internet
Apakah ini itu - jaman sekarang apa-apa serba internet, mau nyari jalan bukannya liat peta malah buka google map, mau nyari teman bukannya keluar malah buka facebook dan masih banyak cerita lainnya. tapi bagaimana keadaan manusia seandainya internet tidak ada di dunia, simak gambar-gambar lucu dan unik berikut ini.

Kasus Orang yang Tidak Mati Setelah Dieksekusi Mati

Kasus Orang yang Tidak Mati Setelah Dieksekusi Mati

John Henry George Lee

Apakah ini itu -Jodoh dan kematian hanya Allah Subhanahu Wa Ta’ala lah yang menentukan. Kita selaku manusia hanya bisa menerima ketentuanNya tersebut. Kasus-kasus berikut ini unik. Beberapa terpidana mati tidak menemui ajalnya sekalipun telah dilakukan pelaksanaan hukuman mati terhadap mereka.

10 Benda Kotor Yang Sering Kita Pakai

10 Benda Kotor Yang Sering Kita Pakai
Apakah ini itubenda-benda yang terlihat bersih belum tentu bersih sepenuhnya, banyaknya benda-benda yang kotor tetapi terlihat bersih membuat kita tidak sadar bahwa sebenarnya banyak bakteri dan kuman-kuman di sekliling kita, maka itu kita harus lebih berhati-hati agar tidak terjangkit penyakit-penyakit yang terdapat pada benda-benda tersebut.

4 Penyanyi Dengan Suara Nada Tertinggi

Penyanyi Dengan Suara Nada Tertinggi
Apakah ini itu - Penyanyi yang bersuara tinggi, biasanya hanya membawakan lagu-lagu rock, tapi sebenarnya siapakah penyanyi-penyanyi dengan suara nada tertinggi di dunia, simak ulasan berikut :

5 Musisi Penyandang Cacat Sukses dan Menjadi Legenda

Brian Wilson

















Apakah ini itu -Biasanya orang berpikir bahwa cacat atau ketidaksempurnaan indra menjadi alasan yang menghambat kreasi, khususnya dalam dunia musik. Siapa yang menyangka bahwa orang buta bisa dengan lihainya memainkan alat musik, atau siapa yang mengira bahwa seorang dengan keterbatasan pendengaran bisa bernyanyi-nyanyi seolah-olah orang tidak tau apa kekuranganya. Namun ada beberapa musisi yang berhasil mematahkan mitos bahwa orang dengan keterkurangan fisik atau indra justru malah membuat karya yang melambung. Berikut 5 musisi tersebut :

Tips Menyamarkan Suara Kentut


Tips Menyamarkan Suara Kentut


Apakah ini itu -Berikut ini adalah beberapa tips untuk menyamarkan bunyi kentut.
Jadi kalau anda sudah ga kuat nahan, udah kebelet bisa pake cara-cara seperti dibawah ini :

10 Pekerjaan Yang Membutuhkan Skill Berbohong

10 Pekerjaan Yang Membutuhkan Skill Berbohong
Apakah ini itu -Bohong itu dosa? Hmmm… tak dipungkiri terkadang kita perlu kebohongan di dalam hidup kita, terutama dalam pekerjaan. Simak saja ulasannya.
Dalam bekerja, tak hanya dibutuhkan skill menjual, bargaining, mendesain, atau berbicara saja. Berbohong, adalah salah satu skill yang ternyata juga harus dimiliki oleh beberapa pekerjaan berikut ini:

Karya seni dari tulang manusia

Karya seni dari tulang manusia


Apakah ini itu -Pajangan-pajangan rumah ini adalah hasil karya Francois Robert yang menghabiskan waktunya ratusan jam untuk menghasilkan karya-karya seni ini. Dia menamakan karya-karya ini dengan tema " Hentikan kekerasan". Dia membeli tulang-tulang manusia itu di pertengahan tahun 90-an dari lelang sebuah sekolah tua.

6 Anak yang Dibesarkan Oleh Hewan

imagephp
Gazelle Boy

Apakah ini itu -Anda tentu ingat tentang kisah seorang anak yang dibesarkan oleh kumpulan monyet, yup itulah Tarzan, rupanya bukan cerita omong kosong belaka hewan memelihara anak manusia hingga akhirnya berubah seperti mereka, dibawah ini adalah sedikit kisah menakjubkan dari manusia yang di besarkan oleh hewan!

Tanda-Tanda Jika Orang Ingin Bunuh Diri

Tanda-Tanda Jika Orang Ingin Bunuh Diri
Apakah ini itu -Bunuh diri, pemikiran untuk bunuh diri atau percobaan bunuh diri biasanya disertai dengan gangguan kesehatan mental atau sedang depresi. Kenali tanda-tanda orang yang bisa nekat melakukan aksi bunuh diri.

Hasil penelitian menemukan bahwa pria banyak meninggal karena bunuh diri. Tapi wanita lebih sering mencoba bunuh diri daripada pria karena secara keseluruhan memiliki tingkat depresi yang lebih tinggi.

7 Air terjun Paling Tinggi Di Dunia

 
Apakah ini itu - keindahan alam memang selalu menarik untuk di nikmati, tuhan telah menciptakan berbagai jenis keindahan itu agar manusia dapat menikmatinya dan hidup berdampingan dengan alam, ini dia salah satu keindahan alam, yaitu air terjun dan berikut adalah 7 air terjun yang paling tinggi di dunia...

Ilmu Telepati dan Rahasianya

Ilmu Telepati dan Rahasianya


Apakah ini itu -Dengan menguasai ilmu telepati banyak hal yang akan dapat diwujudkan menjadi kenyataan. Lalu, apakah sebenarnya yang dimaksud dengan telepati .... ?

Pertanyaan diatas memang sering kali muncul dikalangan orang awam. Secara etimologi, kata telepati berasal dari kata "TELE" yang berarti "Jauh" dan kata "PATHOS" yang berarti "Perasaan". Karena itu dapat diambil kesimpulan bahwa telepati merupakan suatu kemampuan untuk merasakan segala sesuatu dari jauh. Disadari atau tidak, kita sebenarnya sering

Tradisi Makan Jantung di Penjara Pollsmoor, Cape Town

dibusiif Apakah ini itu -Berdasarkan penuturan sejumlah eks narapidana yang pernah mendekam di dalam penjara Pollsmoor Maximum Security Prison, Cape Town, Afrika Selatan, pembunuhan yang berlatar belakang perebutan kekuasaan antargeng di dalam penjara, kerap terjadi. Bahkan, setelah membunuh pesaingnya, pelaku melahap jantung korban.

"Ada orang-orang tertentu yang suka memakan jantung korbannya. Ini tidak lain hanya untuk menunjukkan betapa hebatnya dia. Selain itu, juga didasari mitos tertentu," tandas seorang mantan kriminal yang pernah mendekam di beberapa penjara Afrika Selatan, Chris Mullins.

Sarang-sarang Binatang yang Menakjubkan

sarang burung penenun


Apakah ini itu -Tidak mau kalah dengan manusia, binatang pun memiliki nilai arsitektur yang tinggi dalam membangun sarangnya, bahkan keindahannya sering tidak bisa kita bayangkan bagaimana cara mereka membuatnya. Berikut ini kami hadirkan beberapa binatanag yang memiliki nilai cita rasa tinggi dalam hal membangun sarangnya.

3 Tips Supaya Ganteng

3 Tips Supaya Ganteng

Apakah ini itu -Tips biar ganteng, agar wajah tampak ganteng, membuat wajah enak dipandang, tampil percaya diri.

Semua pria pasti mendambakan sekali agar wajahnya terlihat tampan, ganteng,cool atau apalah namanya. Ketampanan memang
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...