Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Kacamata yang Akan Jadi Tren di 2012

6 Kacamata yang Akan Jadi Tren di 2012

Apakah ini itu - Jika pada 2011 kacamata berukuran besar dan berpotongan maskulin menjadi favorit para penggemar mode, tampaknya tren 2012 agak sedikit berbeda. Seperti yang dikutip dari Millionlooks, berikut ini enam jenis kacamata yang diramalkan akan menjadi tren akesori di 2012.

1. Cat-Eye
Kacamata dengan frame berbentuk mata kucing sempat menjadi idola pada pertengahan tahun 2011, dan akan kembali menjadi tren selama musim panas 2012. Kacamata ini biasanya hadir dalam tampilan penuh warna dan detail yang 'playful', seperti kacamata karya Proenza Schouler dan Missoni.

2. Bentuk Aneh
Kacamata dengan bentuk unik merupakan hal baru dalam dunia mode, namun banyak desainer ternama yang coba mempopulerkannya. Misalnya, Giles Deacon dengan kacamata ala alien serta Karen Walker dengan kacamata berbentuk berlian. Semua kacamata aneh tersebut sangat cocok dikenakan oleh mereka yang tidak takut terlihat 'lucu' dan senang menjadi pusat perhatian.


3. Frame Bundar
Kacamata bundar memiliki sifat 'timeless' dan sempat dijadikan ciri khas oleh para artis ternama seperti John Lennon, Elton John hingga Lady Gaga. Tetapi untuk tahun 2012, kacamata bundar tidak hadir dalam desain yang sederhana. Frame dan lensa tampil dengan warna yang berbeda, dan bingkai kacamata akan dihiasi dengan motif atau bertahtakan manik-manik serta bebatuan.

4. Sporty
Selain alasan kesehatan, kacamata untuk berolahraga selalu bisa membuat penampilan seseorang menjadi lebih stylish saat bersepeda atau jogging. Tapi pada musim panas 2012, desainer Cyntia Rowley dan Rag & Bone membuat kacamata olahraga bisa dikenakan oleh semua orang, tak hanya para atlet.

5. Lensa Bergradasi
Kacamata dengan warna lensa bergradasi memang bukan hal baru dalam dunia mode. Tapi sebagian desainer dan brand ternama (beberapa diantaranya, Dolce & Gabbana dan Bebe) sepertinya tetap ingin memasukkan kacamata model ini ke dalam koleksi musim panas 2012 mereka.

6. Kontras
Anda menyukai warna kontras tapi merasa bahwa teknik color-block pada busana tak lagi menjadi tren terbaru? Cobalah untuk mengenakan kacamata kontras. Penampilan akan sangat menarik jika Anda menggunakan lensa dan frame kacamata dengan warna yang jauh berbeda.




ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:http://www.wolipop.com/read/2012/01/03/143959/1805635/248/6-gaya-kacamata-yang-akan-jadi-tren-di-2012?w992201835

Posting Komentar untuk "6 Kacamata yang Akan Jadi Tren di 2012"