Berbagi Pengalaman Antara Bapak Dan Anak (Kocak)

Berbagi Pengalaman Antara Bapak Dan Anak (Kocak)
Apakah ini itu - Ane cuma pengen share cerita lucu yang pernah ane dengar tentang Bapak n Anak yang aksinya konyol2...
Semoga lucu yaa gan...
Quote:
Cerita 1 : Cerita anak Maho :maho
Pada suatu hari Bapak dan Anak sedang bercakap2...
A : Huuuuu~ (nangis )
B : Kenapa nak? Kamu kok nangis?
A : Tadi sya di pukul pak karena saya di kira HOMO :maho
B : Haah? Kok gak melawan? Lawan aja..
A : Soalnya yang mukul itu GANTENG sih... :maho
B : *&^!($)@^($)...?

Quote:
Cerita 2 : Bapak melarang anaknya berJILBAB
Di suatu desa, ada seorang Ustadz yang di yakini taat beragama dan jadi pedoman warga sekitar...
Namun suatu hari, terdengar isu bahwa Ustadz tersebut melarang anaknya menggunakan JILBAB, padahal telah dianjurkan agama bahwa wajib menutup aurat, sehingga warga pun bingung
A : Huuuuu~ (nangis ) Knp aku dilarang berjilbab..
B : Kenapa lg nak? Aku sudah melarang mu berkali-kali..
A : Tapi ini kan perintah agama pak...
I : Iya pak, kenapa larang anak kita berJILBAB, baguslah dia mau jadi anak baik..
B : Berjilbab emang diwajibkan, tapi bagi PEREMPUAN.. Anak kita COWOK!
I : *&^!($)@^($)...?

Quote:
Cerita 3 : Bapakku hebat melawan 10 orang
Pada suatu hari Anak menangis pulang setelah bermain...
A : Huuuuu~ Sakiiit...
B : Kenapa nak? Kamu kok nangis?
A : Tadi ane n temen2 di keroyok pak...
B : Haah? Kok gak melawan? Lawan aja, Emang berapa lawan berapa?
A : Ane 3 ma temen ane, yang ngeroyok ada 5 pak...
B : Huh! Dasar lemah, bapak dulu 2 lawan 10, temen bapak kabur, jadi bapak sendiri..
A : Waaah... Bapak hebat lho, trus menang pak?
B : Tau kenapa sudah 10 tahun ini bapak naek kursi roda? Gara2 itu tadi..
A : *&^!($)@^($)...?

Quote:
Cerita 4 : Bapakku hebat, naek motor 150km/jam
Pada suatu hari Anak menangis karena terluka saat jatuh dari motor...
A : Huuuuu~ Sakiiit...
B : Kenapa nak? Kamu kok nangis?
A : Tadi ane balap ma temen, sampe 100 km/jam tapi ane jatuh pak, sakiiit...
B : Huh! gitu aja kok nangis, bapak dulu lebih hebat lagi..
A : Beneran pak?
B : Bapak dulu sampe 150 km/jam..
A : Waaah... Bapak hebat lho, trus apalagi pak?
B : Bapak juga lepas dua tangan lho...
A : Waaah... Hebat bener pak, gimana caranya? Ajarin dong pak..
B : Kan bapak yang di bonceng di belakang...
A : *&^!($)@^($)...?

Quote:
Cerita 5 : Buka puasa padahal belum buka
Pada suatu hari di Bulan Ramadhan, ada Ustadz yang sedang sakit kepala, anaknya pun bertanya padanya..
B : Adduuuh, kepala ku sakiiit...
A : Knp bisa pak? Sabar aja tunggu udah mau buka, tinggal 3 jam lagi kok..
B : Aduh, sy sudah tak tahan sakitnya...
A : Sabar pak, orang puasa harus sabar...
Tiba2, Ustadz mengeluarkan Obat merk terkenal dan ia pun minum obat tersebut
B : Alhamdulillah, sy sudah minum obat
A : Waaah... Han masih puasa pak, kok minum obat, batal dong puasanya..
B : Itulah Oke-nya BODREX, bisa diminum kapan saja...
A : *&^!($)@^($)...?



ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumberhttp://www.kaskus.us/showthread.php?t=10746113

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...