Niatnya Mau Bikin Tatto Serem, Tapi Hasilnya...

Apakah ini itu - Pikir lagi ya Gan kalo mau bikin tattoo, apalagi yang Permanen, emang kalo jadinya bagus sih gapapa bisa bikin tambah macho (kalo cowo) tapiKalo udahgagal bisa extrim banget lho gan, bisa bisa agan jadi bahan tertawaan seumur hidup. Mendingan bikin tattoo yang temporary aja ya gan, biar ga kaya gini
here you go, cekimpoi :

tatto lucu

tatto lucu

tatto lucu

tatto lucu

tatto lucu

tatto lucu

bocah sd juga bisa bikin kek ginian mah ............



ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:http://forum.vivanews.com/image-only/265182-%5Bkocak%5Dpikir-1000x-sebelum-buat-tattoo-ini.html

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...