Tips Irit Saat Berpacaran, Mau Coba?

Tips Irit Saat Berpacaran, Mau Coba?
Apakah ini itu - Pergi dengan kekasih setiap akhir pekan sudah menjadi kegiatan yang wajib dilakukan. Aktivitas pacaran tersebut tentu membutuhkan budget tersendiri.

Masalahnya saat tanggal tua seperti saat ini, Anda dan pasangan tidak lagi memiliki uang lebih untuk bisa menikmati weekend. Nah, agar tetap bisa melalui akhir pekan bersama kekasih, namun tetap hemat biaya, simak tipsnya berikut ini seperti dilansir Divine Caroline.

Manfaatkan Voucher
Pernah mendengar groupon atau sejenis voucher yang bisa dibeli dengan harga miring? Nah manfaatkanlah promosi-promosi yang ada. Di Indonesia sendiri voucher-voucher tersebut bisa dibeli di deal keren yang saat ini sudah berganti nama menjadi living social, disdus dan banyak lainnya. Di web mereka, Anda bisa membeli voucher resto. Penawaran yang ada biasanya sangat menarik. Misalkan makan di cafe 'X' senilai Rp 300 ribu, Anda hanya membayar dengan voucher yang sebelumnya telah dibeli seharga Rp 100 ribu. Tentu sangat menghemat biaya pacaran Anda bukan?


Pacaran di Jam Sibuk
Tidak perlu menungguh hari Sabtu atau Minggu untuk bertemu kekasih. Pacaran di jam sibuk atau hari kerja, bisa mendapatkan manfaat tersendiri. Biasanya banyak resto, tempat karoke dan bioskop menawarkan harga yang lebih terjangkau. Bagaimana tertarik untuk mencoba pacaran di hari Senin?

Patungan
Zaman modern saat ini tidak ada istilah tabu di mana pria yang harus membayar semuanya saat kencan. Membayar masing-masing atau patungan tidak ada salahnya untuk dilakukan. Yang terpenting kebersamaan dan terhindar dari kepenatan karena rutinitas kerja.


Pacaran Outdoor
Nonton film di bioskop atau makan malam di sebuah resto sangat klise. Coba sesuatu yang beda, yakni pacaran di tempat terbuka, seperti pacaran di taman dekat rumah. Duduk-duduk santai di alam terbuka, tentu memberikan suasana yang berbeda dari biasanya. Anda juga bisa membawa makanan dari rumah, agar lebih irit.

Singkatkan Waktu Kencan
Pergi dari siang hingga malam, tentu akan mengeluarkan uang lebih. Pindah dari satun resto ke resto lainnya tentu membutuhkan biaya yang besar. Untuk itu, 'potong' waktu kencan Anda. Anda dan pasangan bisa memulai kencan pada waktu malam hari, sekitar jam 7 malam. Lakukanlah satu kegiatan saja, seperti nonton atau sekedar ngopi di cafe. Dengan begitu pacaran akan lebih irit.

Beralih ke Pesan Singkat
Cara pacaran hemat lainnya adalah dengan memanfaatkan pesan singkat untuk berhubungan. Apalagi bagi Anda yang pacarannya jarak jauh. Tentunya selalu menelepon akan menguras pulsa Anda. Untuk itu manfaatkanlah pesan singkat seperti YM, SMS atau BBM. Ingin bertatap muka? Tidak perlu mengeluarkan dana untuk mengunjungi si dia di kotanya, cukup manfaatkanlah Skype agar bisa terhubung dan saling melihat wajah masing-masing.




ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:http://www.menjelma.com/2012/01/inilah-enam-cara-agar-irit-dalam.html

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...