Waduh, Ada Mc Donald Di Pulau Tak Berpenghuni?

Apakah ini itu - Lengkungan emas yang biasanya menandai restoran McDonald di seluruh dunia, telah muncul secara misterius di atas sebuah kapel bersejarah di sebuah pulau tak berpenghuni di Wales Utara.


Misteri menyelimuti penampilan logo di atas gedung di pulau terisolir St Tudwal Timur, dekat Abersoch, yang dimiliki oleh penulis komedi TV dan aktivis hewan Carla Lane.
Tanda ‘M’ khas McDonald itu ditemukan oleh tukang perahu lokal di sana dan setelah diamati lebih dekat tampak seakan sudah dipaku ke atap bangunan.


Misterius : logo McDonald muncul diatas atap kapel Pulau Tak Berpenghuni ini“Kami menjalankan perjalanan menuju pulau, ketika aku mendongak dan ada tanda McDonald,” tutur Roy Gregory (66), orang yang memfoto tanda tersebut.“Seseorang mungkin berpikir itu adalah tempat yang lucu untuk meletakkan tanda tersebut. Tapi itu mengundang misteri, bagaimana mereka sampai di sana, karena laut cukup bergelombang selama beberapa hari terakhir’. tambahnya.


Sang pemilik pulau : Carla LaneCarla Lane membeli pulau kecil tersebut pada tahun 1992 untuk mengubahnya menjadi sebuah tempat kudus hewan ‘di mana satwa dapat hidup dan mati sesuai dengan hukum alam.




ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:http://www.inertseven.info/2011/12/foto-penampakan-misterius-mcdonald-di.html

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...