Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Terapi Menakutkan Untuk Menjadi Cantik Bagi Wanita

4 Terapi Menakutkan Untuk Menjadi Cantik Bagi Wanita
Apakah ini itu - Wanita selalu ingin dirinya cantik dan menarik di mata setiap orang termasuk pasangan hidupnya. Ada berbagai produk kecantikan yang menawarkan bagaimana wanita tetap menjadi cantik. Ada 4 Terapi Menakutkan Untuk Menjadi Cantik, 4 terapi ini sangat menakutkan agar wanita menjadi cantik. Nah ini dia 4 terapi tersebut :

1. Fish Treat Fish treat atau yang lebih dikenal dengan terapi ikan 

kini semakin populer di dunia kecantikan. Konon, terapi yang berasal dari daerah utara dan pusat Timut Tengah ini sudah ada sejak ratusan tahun lalu. Metode yang dilakukan pada terapi ini adalah menggunakan ikan Garra Rufa, sejenis ikan laut yang tak memiliki gigi, namun daya hisapnya kuat. Terapi ikan ini lebih menyenangkan ketimbang pedikur, karena ikan-ikan kecil itu mengangkat kulit mati Anda yang menumpuk di lapisan kulit atas tanpa rasa sakit. Ikan-ikan ini lalu melepaskan enzim dari mulut mereka sehingga membuat kulit terasa lebih lembut. Selain memnghilangkan stres karena sensasi gelitik yang menimbulkan rasa senang, hisapan ikan Garra Rufa ini juga bisa memberikan efek micromassage di kulit bagian atas. Apalagi bentuk ikannya yang kecil, mampu menjangkau daerah-daerah di sesela kaki, seperti ibu jari dan daerah pinggir kuku (kutikula).

2. Snake venom facial 

Ular, mendengar namanya saja Anda mungkin sudah bergidik geli dan ngeri, namun racun di tubuh ular ternyata bisa menjadi formula ampuh yang membantu merawat kecantikan kulit wajah Anda. Terapi racun ular (Snake Venom Facial) ini pertama kali diperkenalkan di Sonya Dakar Spa yang berlokasi di Beverly Hills. Bahan utama yang digunakan dalam terapi ini adalah penghilang kerut, atau yang disebut SYN-AKE, yaitu versi sintetis dari bisa ular yang memiliki efek melumpuhkan racun ular berbisa. Meski terdengar menakutkan, namun terapi ini telah diakui mampu menghaluskan kulit dan mencegah tumbuhnya garis-garis halus dan kerutan di wajah Anda. Gwyneth Pattrow dan Kyle Minoque kabarnya pernah mencoba terapi menakutkan ini.

3. Hirudotherapy Konon, 

Hirudotherapy atau terapi lintah ini telah dikenal ribuan tahun lalu, namun baru menjadi sorotan publik manakala Demi Moore mengaku pernah melakukan terapi ini untuk membuat kulit wajahnya tampil segar dan awet muda. Dalam testimoninya di beberapa media selebritis, artis cantik ini mangakui : “Gigitan lintah yang mengandung enzim akan masuk ke dalam aliran tubuh. Ini berguna untuk menetralisir racun-racun dalam tubuh dan sampai sekarang aku masih merasakan sensasinya saat didetoksi. Aku benar-benar ingin melakukannya lagi.” Hasil detoksifikasi lintah akan membuat darah menjadi bersih, sehingga secara otomatis kulit terlihat cerah, berseri, dan segala jerawat atau noda pada wajah yang diakibatkan oleh darah kotor akan teratasi. Di Indonesia sudah banyak yang menawarkan terapi kecantikan dengan metode lintah, biasanya prosedur terapi lintah untuk kecantikan memakan waktu sekitar 15-120 menit tergantung kondisi dan bagian yang ditargetkan.

4. Bee venom mask 

Saat kita berpikir tentang lebah, bayangan kita pasti langsung tertuju pada efek sengatnya yang bisa mematikan. Namun, Deborah Mitchell mencoba menepis anggapan serangga itu menakutkan lewat formula temuannya, yaitu Bee Venom Masker. Ini merupakan masker anti penuaan yang memiliki efek seperti botox. Masker ini mengandung madu manuka yang berfungsi memberi efek tenang dan juga terkandung racun lebah yang berfungsi mengontrol pengetatan otot-otot wajah sehingga kulit terasa lebih kencang. Victoria Beckham dan Michelle Pfeiffer adalah sebagian dari selebriti Hollywood yang pernah mencoba terapi ini.






ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:http://www.ikadanewsonline.com/2012/02/ini-dia-4-terapi-menakutkan-untuk.html

Posting Komentar untuk "4 Terapi Menakutkan Untuk Menjadi Cantik Bagi Wanita"