Jebakan/Trap Yang Ada Di Serial SAW

Apakah ini itu - "Hello.. i want play a game" kata-kata itu mungkin sudah tak asing lagi bagi pecinta serial SAW, dimana sang boneka akan berkata demikian sebelum permainannya dimulai. Film ini memang tergolong film yang sadis, dikarenakan pembunuhan-pembunuhannya pun menggunakan alat-alat yang sadis. Tapi alat-alat yang digunakan (trap/jebakan) keren banget. Seperti beberapa trap (jebakan) dibawah ini :


1. The Shotgun Collar
Trap ini dipasang mengelilingi leher korban.Trap ini terhubung dengan alat deteksi jantung sang trapper Bila sang korban melewati jarak maksimum dengan sang trapper atau bila jantung sang trapper berhenti trap ini akan meledak sekaligus menghancurkan kepala sang korban
2 .The Reverse Bear Trap 
Sebuah alat yang dipasang di kepala menjepit kedua sisi rahang. Timer dan gembok dipasang di bagian belakang kepala dan bila dalam waktu yang ditentukan korban belum berhasil membuka gembok untuk melepaskan trap tersebut maka trap itu akan memisahkan kedua rahang sang korban Trap ini didesain untuk seorang pecandu narkotik bernama Amanda Young. Kunci untuk membuka trap di letakkan di dalam perut temannya yang telah tewas . Amanda (korban) merupakan satu dari sedikit korban yang selamat.
3. The Pendulum Trap 
Pilih mana? Tangan hancur menekan tombol pelepas atau terpotong dua oleh sebuah bilah !?. Korban dibaringkan terikat kedua lengan dan kakinya. Tepat di atas perut korban berayun sebuah pendulum pisau raksasa. Setiap detiknya pendulum ini akan berayun turun sehingga korban akan terbelah menjadi 2 bagian. Untuk menghentikan pendulum ini korban harus menekan tombol penghenti yang akan menghancurkan tangan bila ditekan

4.The Venus Fly Trap 
Trap ini dipasang sepanjang lingkar leher. Permukaannya penuh dengan paku-paku tajam. Bila si korban tidak berhasil membuka trap ini dalam jangka waktu yang ditentukan, trap ini akan menutup 2 sisi kepala sang korban . Masalahnya kunci untuk membuka trap ini ada di belakang salah satu bola mata korban . Didesain untuk seorang informan polisi bernama Michael.

5. The Hand Trap/ The Razor trap 
Sebuah kotak kaca digantung dilangit-langit. Di dalamnya tergantung sebuah benda yang berharga (bisa antidote atau kunci ). Korban akan tergoda untuk memasukkan kedua tangannya melalui 2 lubang di bagian bawah sebelum menyadari bahwa sekeliling lubang itu adalah pisau yang akan menjepit tangan si korban ketika ditarik. Semakin ditarik akan semakin mengiris.
6. The Knife Trap
Korban diikat kedua pergelangan tangannya dengan pisau di depan wajahnya. Untuk meloloskan diri cukup dengan menekan pisau-pisau tersebut dengan wajah. 
7. The Angel Trap/ The ribcage Harness 
Korban akan digantung sepanjang batang tubuhnya dengan beberapa rantai besi. Di kedua sisi alat terdapat 2 set jarum yang masing2 terhubung dengan rusuk korban. Bila dalam jangka waktu tertentu korban tak bisa melepaskan trapnya. Trap ini akan menarik rusuk sang korban . Kunci untuk membuka trapnya ada di dalam gelas reaksi di hadapan korban tenggelam dalam larutan asam pekat.
8. The Classroom Trap/ The body Chains
Trap ini khusus buat single person . 10 buah rantai besi akan dikaitkan ke tubuh korban masing di 2 pergelangan kaki dan tangan pundak, lidah dan punggung. Korban harus melepaskan semua rantai dan menghentikan bom yang ada di depan korban dalam jangka waktu tertentu., telat sedikit nyawa melayang.
9. The flesh scale/ The game room 
Didesain khusus untuk 2 orang korban. Keduanya dipisah oleh sebuah ruang berantai. Di tengah ruang sempit ini terdapat pengukur yang masing terhubung ke sebuah alat yang terpasang di kepala mereka. Ketika pemicunya tertarik alat ini secara perlahan akan mengebor tengkorak mereka . Untuk menghentikannya cukup memasukkan potongan daging korban hingga berat tertentu. Hanya pemenang yang akan selamat dan pastinya si korban kehilangan beberapa kerat dagingnya.
10. The Razor Wire Maze 
Trap ini dibuat di dalam daerah berkerangkeng di dalam basement. Korbannya dibuat nyaris telanjang terlebih dahulu kemudian ditidurkan di dalamnya. Di antara posisi korban dan pintu keluar dari daerah berkerangkeng ini penuh dengan kawat berduri. Untuk menyelamatkan diri korban harus melalui kawat ini dan mencari pintu keluar tersebut. Ternyata pintu keluar ini pun nyaris ga keliatan gan .Kalau dalam waktu yang ditentukan korban gagal meloloskan diri maka pintu keluar ini akan tertutup selama-lamanya .

11. The Flammable Jelly 
Mulanya korban yang dibuat nyaris telanjang ini akan bangun dengan keadaan tubuhnya diolesi oleh jelly yang mudah terbakar di tempat yang gelap. Kemudian dia akan diberi tahu bahwa di dalam darahnya mengalir racun yang akan membunuhnya perlahan dan antidote untuknya tersimpan di dalam kotak yang diletakkan di hadapannya. Untuk membuka kotak tersebut korban harus mencari angka kombinasi yang tepat. Angka itu ada di antara ribuan deretan angka yang tertulis di dinding dan untuk membaca angka-angka tersebut korban harus membawa lilin dan mendekati tembok yang di sekelilingnya penuh dengan beling. Andai lilin itu menyentuh tubuhnya maka game over. 

12. The Bathroom Trap 
Trap ini didesain untuk 2 korban dimana keduanya terikat dengan rantai di kakinya di dalam sebuah toilet yang pengap dan bau mayat . Masing-masing diberi sebuah gergaji yang hanya didesain untuk memotong kaki . Salah satu korban harus membunuh yang lain dalam jangka waktu yang ditetapkan kalau tidak maka pintu akan tertutup selama-lamanya.
13. The Magnum Eyehole 
Sepucuk pistol dipasang di mulut lubang intip pintu,`sehingga bila seseorang memasukkan kunci ke dalam lubang kunci pistol akan meletus (saya belum menonton langsung trap ini, mungkin kalau diintip ditembak juga).

14. The Furnace Trap 
Si korban akan disuruh mengambil benda yang amat berharga di dalam sebuah box besi pembakar mayat. Ketika benda diambil maka pintu akan tertutup dan api akan mulai membakar korban. Untuk menyelamatkan diri korban harus memutar knop untuk mematikan gas.
15. The Needle Pit 
Si korban yang dalam darahnya terdapat racun harus menemukan kunci untuk membuka antidote yang terkubur dalam sebuah sumur penuh dengan ribuan jarum suntik (jaruk suntik kadarluarsa, bekas pakai,beracun, berbisa dsb).

16. The Freezer Trap 
Korban diikat di tengah ruangan beku. Cara untuk meloloskan diri adalah dengan bantuan seseorang yang harus mengambil kunci di dalam sel di ruangan yang sama. Penuh perjuangan karena suhu yang berpuluh-puluh derajat dibawah 0. 
17. The Rack Trap 
Sang korban diikat dengan posisi seperti disalib. Kepalanya dipasangi alat putar. Kedua pergelangan kaki dan tangannya masing-masing dikunci dengan paku besar. Begitu alat ini bekerja, setiap bagian di kaki dan tangan akan berputar perlahan 180 derajat. Kunci untuk melepaskan trap ini disimpan di dalam sebuah box kaca dimana bila seseorang mengambil kunci ini, sebuah pelatuk senapan akan tertarik dan merobek tangan sang pengambil.
18. The Mausoleum Trap 
2 orang korban diikat dengan rantai besi terhubung 1 sama lain. Di tengahnya terdapat alat penggiling. ketika pemicu terlepas alat penggiling akan berputar menarik kedua korban. Masalahnya 1 korban dijahit mulutnya sementara yang lain dibutakan matanya untuk mencegah komunikasi. Kunci untuk melepasnya ada di belakang leher korban yang buta.
19. The Blade Table 
Di tengah sebuah ruangan yang terpasang bom terdapat sebuah meja box yang di dalamnya terdapat gergaji berbentuk bulat, Untuk menghentikan bom dan membuka pintu keluar korban harus mengisi tabung dengan darahnya sendiri sampai batas tertentu dalam jangka waktu tertentu.
20. The Hair Trap/ The Scalping Seat
Korban diikat di sebuah kursi. Rambut korban akan dililitkan ke dalam sebuah alat dengan mekanisme putar.Sedikit sentuhan pada alat akan memicu alat untuk mulai berputar memuntir/menarik rambut korban hingga rambut korban terlepas semua dari kulit kepalanya. Untuk meloloskan diri cukup dengan memasukkan kombinasi angka yang tepat. 
21. The Bed Trap 
Korban akan ditidurkan di tempat tidur dalam keadaan kaki terikat dan di kepala korban dipasang sebuah ragum (alat penjepit besi) yang akan menjepit kepala korban bila tidak dilepas sebelum waktunya. Untuk melepasnya cukup menekan tombol off yang terlebih dahulu diserahkan kepada korban. Bila menekan tombol ini. sebuah sabit kecil akan mencongkel bola mata korban.
22. The Spike Trap 
Didesain khusus untuk 2 orang. Kedua orang ini akan didirikan bertolak belakang. Sejumlah paku panjang akan ditusukkan pada orang pertama hingga menembus orang kedua. Tusukkan pada orang pertama tidak begitu fatal , tapi tusukkan tembus pada orang kedua dirancang  untuk mengenai titik fatal si orang kedua . Cara untuk melepaskan diri hanya menarik paku-paku tersebut. Masalahnya apabila korban mencabutnya maka korban lain yang tertembus di titik fatal kemungkinan akan mati.
23. The Ice Block 
Korban akan diikat lehernya dan diberi pijakan berupa es balok. Cukup jauh di langit-langit sebelah kiri dan kanan korban akan digantung 2 buah balok es raksasa yang bisa berayun. Bila sebuah pemicu misalnya: pintu terbuka, maka kedua balok es ini akan berayun turun menjepit sekaligus menghancurkan kepala korban.

24. Favorit SAYA ! The Carousel Room 
5 orang korban diikat di sebuah papan berputar mirip permainan karosel. Di salah satu titik karosel terpasang sebuah senapan Setiap selang waktu karosel akan berhenti berputar (5x masing-masing 1 untuk setiap korban) dan orang yang berada di depan senapan akan tertembak di bagian dadanya . Untuk menyelamatkannya seseorang harus menekan tombol yang mampu mengubah arah senapan sekaligus menghancurkan tangan orang yang menekan tombol. Didesain untuk menyelamatkan 2 orang saja.



ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:http://www.nyatanya.com/2011/09/saw-trap-jigsaw-trap-list.html

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...