Senin, 13 Februari 2012

Wanita Ini Mempunyai Ukuran Pinggang Terkecil

Wanita Ini Mempunyai Ukuran Pinggang Terkecil - Makan banyak tetapi tetap langsing? mungkin hal ini menjadi dambaan setiap perempuan di dunia, banyak wanita yang ingin terlihat ramping tanpa harus menghiraukan makanan yang dimakannya. Dambaan itu bukan sekedar dambaan, karena ada seorang wanita asal jerman yang bisa makan banyak makanan tanpa harus memikirkan bentuk tubuhnya.

Ioana Spangenberg suka sekali makan dalam porsi besar dan mengemil makanan penuh kalori seperti pizza dan cokelat. Namun uniknya, tubuh wanita berusia 30 tahun tersebut bagaikan tubuh seseorang yang didiagnosis anoreksia. Ukuran pinggangnya hanya sedikit lebih besar daripada diameter cakram CD atau DVD.


Wanita asal dari Rumania hanya memiliki berat 38 kilogram, tinggi badan 160 sentimeter dan ukuran pinggang 81 sentimeter. Tak heran banyak orang menyangka dia mengidap penyakit gangguan makan.

"Tidak seorang pun tampaknya percaya, tapi setiap hari saya makan tiga kali dalam porsi besar. Saya juga mengemil cokelat dan keripik sepanjang waktu. Tapi, karena memilliki perut kecil, saya seperti mengalamibypass lambung alami. Kalau makan terlalu banyak saya akan merasa sakit," ujarnya seperti dimuat dalamThe Sun.

wah, asik banget kan jika memang bisa melakukan hal seperti ini. Jika ada teknologi yang mampu membuat tubuh wanita tetap ramping walaupun makan banyak pasti akan laris manis. Tetapi jika semua wanita menjadi ramping pasti dunia akan menjadi aneh, bukankah akan lebih baik jika tubuh manusia beragam bentuk? Baik gemuk ataupun ramping?





ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Bebas Berkomentar Asal Menggunakan kata yang sopan.. dan dimohon untuk tidak mencantumkan link di dalam komentar. Jika terdapat link di komentar, maaf akan saya hapus komentar anda.. silahkan meninggalkan link di nama anda... trima kasih :D