Sms Ucapan Ramadhan

Gak berasa, udah mau puasa aja ya? waktu emang cepet banget berlalu, kayaknya baru kemaren aja lebaran, sekarang mau masuk bulan puasa lagi... Biasanya kan tiap mau puasa atau lebaran banyak yang ngirimin sms ya? mau balesin smsnya bingung harus bales gimana, masa kita cuma bales sms "yup, sama-sama". Bisa kebayang kan kaga enak dibales sms se singkat itu? ane punya banyak kumpulan sms yang mungkin bisa berguna dan bisa bikin yang sms kita duluan jadi seneng *hahay,,



Jika semua harta adalah racun, maka zakat-lah penawarnya
Jika seluruh umur adalah dosa, maka tobatlah obatnya
Jika seluruh bulan adalah noda, maka Ramadhanlah pemutihnya

Gersang bumi tanpa hujan
Gersang akal tanpa ilmu
Gersang hati tanpa iman
Gersang jiwa tanpa amal
Marhaban ya Ramadhan . . . 

Jika hati ini seringkali jengkel, jadikan ia jernih sejernih XL
Jika hati ini seringkali iri, jadikan ia cerah secerah MENTARI
Jika hati ini seringkali dendam, jadikanlah ia penuh kemesraan FREN
Jika hati ini seringkali dengki, jadikanlah ia penuh SIMPATI
Ahlan wa Sahlan wa Marhaban ya Ramadhan
Bebaskan diri dari ROAMING dosa
Raihlah HOKI, raihlah JEMPOL dari illahi . . .

Perkataan paling berbobot adalah ALLAH
Lagu termedu adalah ADZAN
Buku terbaik adalah AL QURAN
Senam paling sehat adalah SHOLAT
Kebersihan paling menyegarkan adalah WUDHU
Perjalanan terindah adalah HAJI
Khayalan paling mengesankan adalah ingat akan DOSA
Diet paling sempurna adalah PUASA
Selamat merengkuh bulan ramadhan. . . 

Embun suci di pagi hari, hati yang bersih kan lahir kembali
Bulan Ramadhan t'lah menanti, bersihkan diri menghadap Sang Illahi
Mohon maaf atas sgala khilaf yang ada
Selamat menunaikan ibadah puasa
Semoga Allah ta'ala menerima ibadah kita

#PS : tongkrongin aja terus, nanti bakal diupdate kok :D

prasutan.blogspot.com/2010/08/kumpulan-sms-puasa-ramadhan-2010.html

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...