Rayuan Andre Ovj


Sobat pernah nonton ovj kan? pernah liat andre ngerayu cewek kan?? lucu ya, trik ini bisa juga buat nge gombalin gebetan kita juga nih, makanya ane berinisiatif buat ngumpulin kata-kata maut ini buat jadi postingan ane.

cwo :eh, bapak kamu penjual kucing ya
cwe : iya, kok tau..?
cwo : karena kamu udah me'ngeong'kan hatiku..

Cwo : bapak kamu jual rokok ya?
Cwe : kok tau ?
Cwo : iya kamu manis kaya super


A:Bapak kmu tukang sampah ya??
B:loh kok tau?
A: krna kamu telah memungut hatiku...

co : kamu koq disemutin siih..
ce : ah,yg bener?
co : iya.. abis kamu manis banget seeh

co: neng, bapak neng tukang ngecor ya?
ce: klo iya knp emang?
co: soalnya begitu liat eneng, barang ane keras trs spt cor2an beton

Cowok: Ibu kamu tukang jahit ya???
Cewek: Ihhhh...kok tau aja...
Cowok: KArena hatiku telah terjahit dengan hatimu
Cowok: Bapak kamu tukang pos ya??
Cewek: Kok tau????
Cowok: Karena ada yang mengantar dirimu ke hatiku

cwo : bapak kamu tukang beling ya?
cwe : iya emang kenapa?
Cwo : iya kamu telah menusuk hatiku *garing -,-

Co: Bapak kamu pasti tukang sablon...
Ce: Hushhh... abang kok tau....
Co: Karena di hatiku telah tersablon namamu

Co: neng ibu kamu PSK yah?
Ce: loh kok kamu tau sih?
Co: Ya kan tiap malem aku booking , genjoot teruss ama emak2
Ce: Wanjroott!!!*^(*&^*%&%$^%$%%$

Co : Kumu atlet lari ya????
Ce : Kenapa emang????
Co : Karna kamu telah berlari lari di hatiku

A:kamu debt collector yah?
C:tiap hari rasanya aku ditagih utang sayang ma kamu

andre : bapa kamu suka nonton film tarzan yh
ce : loh kok tau sih
andre : krn kamu telah meng " AUO " kan hatiku

ane tambahin gan taroh depan
ANDRE:bapak kamu bukan pencuri kan
CEWEK:bukan
ANDRE:habis kamu telah mencuri hatiku

co : bapak kamu pilot ya?
ce : kok tau sih bang
co : tau donk,,karna kamu telah membuat hatiku terbang melayang..

co : ibu kamu sering kepasar y
ce : loh kok mas tau ?
co : krn kamu telah menawar hatiku

X : "Bapak kamu NELAYAN ya ??...."
Y : "Kok Tau ???..."
X : "Tuh ngambang di LAUT !!!..."

co : ibu mu jual nasi ya?
ce : kok tau siihh
co : sebab hatimu kena nasi,, jadi lengket ke hatiku.,

co : ayah kamu kerja di TPS ya??
ce : kok kamu tw??
co : soalna, kamu telah mencoblos hatiku..5 taun sekali dong

co: neng boleh liat tangannya ga?
ce: boleh bang *sambil nunjukkin tangannya
co: kok tangan neng kasar banget sih?
ce: ah masa sih..
co: pasti neng sering nyuci hati aku ya?

co : ayah kamu dokter ya?
ce : bukan??
co : kirain ya, sudahlah

A :bapak mu jualan rokok ya ?
b :iya bener.
A:minta dong sebungkus.


co : bapak kamu tukang kayu ya?
ce : kok tahu?
co : karena kamu telah meng 'esek-esek' hatiku

A: bapak kamu pengusaha sukses ya???
B: mang knapa?
A: Hatiku dah collaps sama kamu

co: bpakmu lalat yah?
ce: bukan..emangnya kenapa ?
co: karena kamu telah hinggap di hatiku

co : bapak kamu nelayan ya?
ce : ko tau sih?
co : soalnya kamu telah memancing hatiku

co : Bapak Kamu bukan tukang ngupil kan neng ????
ce : iihh..nda donk !!
co : tapi kok tiap ktmu kamu aku jadi ilpil
* bukan gombalan tp cara menolak cwe secara halus

ane pernah denger 1 gan yang ini :
Andre : "eh, ibu kamu kerja di posyandu ya?"
Gadis : "wah, kok tau?"
Andre : "soalnya kamu telah meng-imunisasi hatiku..."

Cowk: Yang km tuh kaskuser yah?
Cewk: Loh kok tau sie syng..??
Cowk: Oh pantes km berhasil pertamax di hatiku...

co : bapak kamu Mimin ya?
ce : iya kok tau
co : soalnya kamu telah meng fullbar kan hatiku

cow : Bapak kamu tukang nasi uduk ya...?
cew : Kok tau...
cow : Kemarin aq bli nasi uduk diwarungnya.....

Co : ayah kamu tukang desain ya?
Ce : kok tau sich?
Co : abis kamu telah membuat hatiku berbentuk

cowo : bpk neng spiderman yah ?
cewe : akh , abang bercanda aja , klo iya knpa mang ?
cowo : soalny neng udh mnjerat hatiku dgn jaring-jaring cintamu

co:bapak kamu jualan gorengan y?
ce:ko tahu
co:bilangin jgn pelit2 ngasih cabenya

Co : Bapak kamu dukun yah?
Ce : Bukan ah..
Co : Kalau gitu siapa yah yang melet ane

Andre : "Bapak kamu calon walikota tanggerang ya?"
Cewek : "wah, kok tau?"
Andre : "anaaakkuuu...."

P : kamu kuliah di kedokteran ya?
W :iya, ada apa?
P : bisa gak kamu sembuhin hatiku yang tlah lam beku

cwo : bapak kamu pedagang kali lima ya?
cwe : kok kamu tau sih..
cwo : iya noh barusan di tangkep ama trantib...

cwo : neng, dl pas hamil kamu nyokapmu nyidam kopi ya?
cwe : iya kali, kenapa bang?
cwo : soalnya tiap ingat kamu aku jadi susah tidur

cowo : neng , 'I LOVE YOU' artinya apa?
cewe : aku cinta kamu , bang
cowo : aku juga cinta kamu

cwo : neng artis dangdut yg terkenal itu ya??
cwe : ah,yg bner mang...
cwo : soalnya neng udah ngegoyang hatiku nihh

cowo : neng , pilih utara apa selatan?
cewe : mmm... pilih urata deh , emang kenapa bang?
cowo : klo gitu aku pilih selatan , biar cinta kita nempel terus kayak magnet utara dan selatan
cewe :

Co: De bisa tunjukin kk jalan g ?
Ce: Jalan kemana ?
Co: Ke hati ade !

Co: Neng suka berenang ya ?
Ce: Iaa kok tau ?
Co: Karna kamu telah merenang - renang di hatiku

Co: Neng bapak kamu tukang palu ya ?
Ce: Kok tau ?
Ce: karena engkau telah mempaku hati ku

"cowo : neng dulu emak eneng pas lagi beranak di tepat panas"an yy ??
"cewe : ko tau si bang??
"cowo : wah pantes klo setiap dipegang eneng,tangan abang jadi keringetan

GW: yank, coba deh balik badan kamu...
Ce: buat apaan sih beb..? (sambil balikin badan nya)
GW: subhanallah, kok ada yaa bidadari yang ga punya sayap
Ce: ah kamu beb

co : kakak kamu suporter malingshia ya...
ce : kok tau mas.....
co : karna kamu tlah melaser hatiku...


Co :neng, bapak kamu tukang Ojek y ?
Ce :koq tau bang ?
Co :tuh lagi mangkal di depan

A : Bapak Kamu Tukang Sofa ya?
B : Iyah, kok kamu tahu.
A : Pantesan setiap aku duduk sama kamu rasanya nyaman banget.

kamu perokok ya?
kok tau bang?
karena kau telah membakar hatiku

Ce : kamu dulunya tukang kebon yah??
Co : bukan..emangnya kenapa ?
Ce : wah coba aja jadi tukang kebon.. cocok kok

co : bapak qmu polisi yach ???
ce : kok tau ???
co : karena qmu telah mempenjarakan hatiq

co: Neng bapak kamu tukang bengkel yah ?
Ce: Iaa kok tau ?
Co: Karna kamu telah men service hati ku !

Co: Neng kamu harus cepet2 ke dokter deh,soalnya kamu kena diabetes !
Ce: Mang iaa apa bang?
Co: Iaa soalnya kamu manis banget !

abang : Neng,saat aku bertemu neng.Aku bgai org bdoh yg tdk bs berenang.
neng : Knp bang?
abang : Krna aku tenggelam dalam lautan cintamu
neng : Ahh abang . .

Co : Ibu kamu pasti tukang bedak ya...
Ce : Koq tau sih bang ??
Co : Ialah muka kamu blepotan tuh kaya celepuk..!!!

cowo : Neng bapak kamu jual akuarium ya
cewe : Koq tau sih yank
cowo : Karena wajahmu bening kayak akuarium...hahahahseeek

co : Ibu kamu jualan es krim stobery cheescake ya?
Ce : Enggag.. Malahan gag jualan es krim
co : Hm.. Tapi kenapa ya sentuhanmu lembut kyk es krim yang buat wajahku memerah kyk strobery cheescake..

co: Ayah kamu penjual mobil yah?
ce: Bukaaaaaan!!!
Co: Ko kamu ngelewat terus di pikiran aku?

co: Bapak kamu kerja di jamban ya??
Ce: Iaa... Kok tau??
Co: Kmaren ketemu ama bapak kamu..

cwo : Bapak kamu jualan pulsa ya ?
Cwe : Iya, kok tau..?
Cwo : Kok pulsa gue belom masuk sih

Co : "ibu kamu tukang gorengan yaa??!!"
ce : "kok tau?"
co : "karena kau telah 'mencirengkan' hatiku."

co : Ibu kamu rektor ya?
Ce : Emang knpa?
Co : Karna kamu telah membeasiswai hatiku

co : Bapak kamu maho ya??
Ce : Koq kamu tw??
Co : Karena bapakmu berpacaran dengan bapakku,,,

co: Neng bpk km dukun ya?
Ce: Kok abang tau?
Co: Abs muka km ky boneka?
Ce: Masa sih bang?
Co: Iya ky boneka santet....
Ce: Plaaakk!!!!

Co: Neng bapak kamu petani yah ?
Ce: Kok tau ?
Co: Karna kau telah menanam benih cinta di hatiku !

Co: Neng mau jadi kunci ?
Ce: Kunci apaan bang ?
Co: Kunci tuk ngebuka hati abang !

Co: Neng abang mau tanya,kok bisa neng ada di dunia ini ?
Ce: Maksudnya bang ?
Co: Iaa kok bisa seorang bidadari turun ke bumi,tanpa di kawal !
Ce: Ahh abang bisa ajah...

cowok: Mbak, kok naik busway sih..??
Cewek: Iyah, kalo ga naik busway, saya naik apa donk mas..??
Cowok: Mbak kan bidadari,, pasti punya sayap donk..
cewek: Ah mas bisa ajah
cowok: Eiyah mbak, boleh minjem hapenya..??
Cewek: Buat apa yah..??
Cowok: Soalnya saya udah janji sama ibu saya, kalo saya berhasil menemukan bidadari, saya harus memberi tau nya..

co: Bapak kamu ketua organisasi sepakbola, ya?
Ce: Kok kamu tahu, sih?
Co: Abis, hati kamu nggak mau turun dari hatiku.

co: Neng papah kmu petinju yaa??..
Ce: Kok tau sih??..
Co: Soalnya neng sudah meng-KO-kan hatiku..

cowo : Bapak kamu charly st12 yah ??
Cewe : Bukan lah
cowo : Tapi kenapa yah di hatiku cuma ada kamu kamu kamu

a=dulu sakit gak waktu jatuh?
B=jatuh drmn?pas kpn?
A=waktu km jatuh dr langit,kan km seperti bidadari :d

cowo: Bapak kamu menkominfo ya??
Cewe: Kalo iya emang kenapa??
Cowo: Karena kau telah menjabat tanganku...

co : Bapa kamu tukang nasi goreng ya ?
Ce : Kok tau ?
co : Pesen 1 bungkus dong , jangan pake sayur ya !
Ce : Wanjrit !! @$#%$!

co : Bapak kamu jago bulu tangkis y..?
Ce : Kok tau..??
Co : Karena kamu telah men-sm*sh hatiku..
Yu no mi soweeelll

co : Bapak kamu debt collector y..?
Ce : Kok tau..??
Co : Karena kamu telah mengambil paksa cinta ku..

andre taulani : bapa kamu suka nonton sule yah?
gista putri : iih kok abang tau.. ^^
andre taulani : soalnya kamu selalu mem'prikitiew' hatiku
gista putri : *blushing*

cowok : Eh bapak kamu pilot ya?
Cewek : Gak kok
cowok : Kok kamu bisa menerbangkan hatiku yaa~

cowo: Bapak kamu copet yah??
Cewe: Emang knapa?
Cowo: Kmaren ane gebukin di terminal...

cowo : Bapak kamu pasti pejabat
cewe : Ko tau ??
Cowo : Soalnya kamu elah mengkorupsi hatiku

co: Bpk kamu tkg jahit y?
Ce: Kok tau sih?
Co: Habisnya kamu telah mejahit hatiku yg dulu telah sobek

a : Kamu pernah jadi tukang tambal ban yah??
B: Gak kok, kenapa gitu
a: Kok, hatiku yang bolong, kerasa keisi lagi yah?

x:neng bapakmu tukang bajay ya...
Y:ih kok tau?!?!?
X;soalnya kamu membuat hati ku bergetar2 kayak naik bajay...

Cowo : Bapakmu pengusaha jeruk ya neng ?
Cewe : Kok tau sih ?
Cowo : Soalnya kamu manis banget. :d

sule:bapa kamu tukang ketoprak ya?
Cewek:kok tau sih?
Sule:itu tadi ketabrak mobil

co : Bapa kamuh satpol pp yahh???
Ce : Koq abang tau seh???
Co : Bilangin donk balikin gerobak gw....buat dagang baso lagih...

cowok : Eh ada gempa ya?
Cewek : Gak kok bang, mang kenapa?
Cowok : Kok pas kamu dateng, hatiku bergetar sih

cowo: Yang, bokap kamu nya kaskuser yaa ?
Cewe: Hah ? Kok tau, yang ?
Cowo: Soalnya kamu yang "pertamax" dihatiku
cewe: Ahh bisa aja kamu

co : Say, 1 + 1 berapa ??
Ce : 2 say
co : Salah mustinya itu 1
ce : Kok bisa ?
Co : Karena nanti cinta ku dan cintamu akan melebur menjadi 1
ce : Ah say bisa aje deh

(ilustrasi ini pembicaraan lewat telepon)
co : ” hi cewek lage dimana nih”
ce : ” lagi di rumah dimana lage? “
co : ” lho kok bisa?”
ce : ” ??? Ya bisalah emang napa?”
co : ” kamu bohong, kamu kan ada di hatiku

CO:ibu kamu tukang gado" yah
Ce: Kok bisa tau
Co: Karna kau sudah meng ulek" hati ku

cowok : ''kamu dokter ya?''
cewek : ''nggak kok, emg knp?''
cowok : ''soalnya kamu bisa mengobati sakit hatiku''
cewek : !!??#*#h##[right]

co : Bapak kamu tukang ojek ya???
Ce :ih... Kamu kok tau dari mana???
Co :karena kamu telah menstarter hati ku

cowo:neng bapaknya pemaen piano ya?
Cewe:kok tau?
Cowo:karena neng telah memainkan simponi indah dalam hati abang

co: Neng disini gerah banget ni, padahal lg hujan.
Ce: Loh knapa?
Co: Iya soalnya penyejuk hatiku ga ada di sini.
(via sms, ldr)

Co : Bapakmu pasti tukang hape ya ?
Ce : Ko tau sih ?
Co : Soalnya tadi dia ngasih nomormu

co : Kamu jualan ban ya ?
Ce : Iya ko tau ??
Co : Berapaam sih ? Aku nyari ban yg bagus nih [ loh! ]

a : Bokap kmu juragan gula y??
C: Knp emang?
A : Soalnya muka kamu manis siih..:d

a: Kamu nyucinya pke deterjen daia y??
C: Klo iy emg knp??
A : Pntesan hati ak sring dag dug duer daiaa...:d

a: Bapak kamu jualan pedang yah?
B: Kok tau?
A: Karena kamu telah mencabik2 hatiku

cowo : Bapak kamu tukang parkir ya ?
Cewek : Ia kok kamu tau ?
cowok : Karna kamu telah memakirkan hatiku !

p : Kamu kuliah di kedokteran ya?
W :iya, ada apa?
P : Cuma kamu yang bisa sembuhin hatiku yang tlah lama beku

wakakak ada yang lucu, ada yang garing n ada yang bikin kesel doi juga kayaknya :D tapi pasti hubungan kita bakal lebih seru sama si doi kan? iya gak?
mudah-mudahan yang udah pake jurus mautnya si andre bisa tambah deket sama doi ya.. :D

dari berbagai sumber

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...