warnet 3000 pc

Berapa pc yang paling banyak di warnet yang pernah sobat liat?? 10 , 100 , 500 bahkan 1000??? hmm.. kayaknya masih jauh buat nandingin ni warnet deh.. :D di ohio amerika serikat ada warnet yang isinya sampe 3000 pc, gak percaya?? ni liat :



gila kan??? sampe-sampe ada yang molor diwarnet, mungkin karena pusing kesumpekan hehehe


hihihi.. sobat berniat buat maen disitu??? dengan kesumpekan kayak gitu??? kalo ane sih mikir2 :D
ps : Buat pemilik warnet jangan bangga dulu kalo belom punya warnet sebanyak ini :p

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



1 komentar:

Drughi mengatakan...

Kunjungan balik sob..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...