Adegan Yg selalu ada di sinetron indonesia

sinetron

Apakah ini itu - Sinetron, begitulah banyak orang Indonesia menyebutnya. Di Amerika latin, orang menyebut kisah drama bersambung ini dengan nama telenovela. Tapi apapun sebutanya, intinya pengertianya adalah sama. Namun disini yang akan saya bahasa adalah sinetron yang "Hanya berasal di Indonesia". Disini saya tak menyebutkan judul Lho.

Namun hal yang paling menarik dari sinetron Indonesia yang akan saya bahas disini adalah tentang adegan-adegan yang hampir selalu muncul dalam setiap sinetron Indonesia. Berikut ini adalah beberapa adegan yang pasti anda sudah tidak asing lagi jika anda adalah penikmat sinetron Indonesia :


1. Adegan cewek yang menyiram pacarnya dengan air minum karena kepergok selingkuh dengan wanita lain (adegan ini biasanya berlangsung di Restoran)

2. Adegan orang yang menghentikan sebuah pernikahan. Biasanya ketika penghulu bertanya pada para saksi, "Sah para saksi?", tiba tiba ada tokoh lain yang berteriak "Tunggu!" Untuk menggagalkan pernikahan (Basi)

3. Adegan sedih saat seorang cewek atau cowok sedang ditimpa kemalangan, trus lari keluar rumah (Biasanya turun hujan sampe basah-basahan, biar dikira melas kali ya?)

4. Adegan tokoh utama yang sedang mencari tokoh lainya (pacar, ayah, ibu, atau orang lain yang disayanginya) namun belum ketemu, padahal sudah berada di jarak yang dekat, entah karena si tokoh tidak melihat,m atau pandanganya tertutup angkot (biasanya gitu sih)

5. Adegan tokoh utama cowok yang dengan mudahnya bisa menang jika berkelahi dengan penjahat walaupun dikeroyok (Padahal di awal cerita tak ada adegan si tokoh utama cowok belajar pencak silat)

6. Adegan tokoh yang berteriak kaget "APA......?" saat diberitahu ada anggota keluarganya yang kecelakaan (emangnya ga ada ekspresi lain ya selain "APA...?")

7. Adegan kecelakaan yang goblok, udah tahu mau ada mobil atau motor yang nabrak bukanya lari atau menghindar malah cuman berdiam diri nutupin mata sambil berteriak " AAAAAAAA or TIDAAAK selama 10 dtik smpe ketabrak "

8. Adegan penjahat yang lagi lari-lari ngejar tokoh utama lalu berhenti sejenak cuma buat teriak "Hoee Jangan Lari loe!" (kalo cuma mau bilang begitu ngapain pake berhenti segala, goblok. Gobloknya lagi, udah tahu dikejar penjahat kok malah disuruh berhenti, ya tentu aja gak mau... Hahahahahah Koplak bener ya!)

9.Adegan plotot" an sambil muka di peyot" in + senyum" karena rencana nya berhasil

Mungkin itu aja dulu, kalo ada tambahan dari anda atau ada ide lain bakal ditambahkan lagi di post ini . And bakal ane PEJWAN gan

10.Adegan cewe kalo jalan bawa barang trus tiba" tabrakan sama cowo , trus ngambil barang" nya di bantuin ama tuh cowo , trus tuh cewe mesam mesem ama tuh cowo smpe rumah kebayang" dgn mengatakan
" Siapa ya cowo td , baik bgt "

11.Ending jika mau bersambung , close up wajah para pemain dgn ekspresi masing" dan diringi musik JRENG JRENG JRENG Bersambung .

12.Pembantu yang full make-up padahal kan setau ane pebantu masa bs medok bgtu , trus adegan lg shalat padahal lg shalat tp make-up nya itu lho tebel nya ga nahan , gmn bs ada make-up klo udah wudhu ? bsa aja klo abis wudhu mke make-up dlo baru shalat
http://apakah-ini-itu.blogspot.com

sumber

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



1 komentar:

bangjal dua tiga mengatakan...

suka sinetron ya gan..

ane dah pernah baca di kaskus ne gan..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...