Rayuan Maut Yang Membuat Cewek-Cewek Jadi Klepek-Klepek

Apakah ini itu - Cewek lebih bertindak berdasarkan perasaan dari pada logika, maka dari itu banyak sekali wanita yang bisa termakan rayuan pria gombal dan memberikan hatinya kepada sang pria.


Rayuan Maut Yang Membuat Cewek-Cewek Jadi Klepek-Klepek


Nah bagaimana dengan nasib pria yang boro-boro bisa romantis, buat ngerangkai kata-kata buat cewek aja gak bisa. Eit.. jangan lah sedih wahai pria-pria yang tidak bisa romantis hehehe.. karena apakah ini itu menyediakan kata-kata yang bisa membuat cewek klepek-klepek dan bisa dipakai kapan saja.

selain Kata-kata ini, apakah ini itu juga pernah memposting tentang gombalan andre ovj. Pokoknya Apakah ini itu akan mendukung usaha cowok-cowok yang gak bisa gombal buat menjadi raja gombal kok :D

1. Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

2. Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum-senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.

3. Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku.. akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

4. Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

5. Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

6. Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

7. Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya .

8. Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

9. Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

10. Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

11. Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

12. Orang bilang bulan itu indah tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik karena ada kamu.

13. Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?'

MAU DAPAT INFORMASI TERBARU DARI APAKAH INI ITU?
KLIK AJA TOMBOL LIKE NYA..

ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:http://menujuhijau.blogspot.com/2011/09/13-rayuan-gombal-membuat-hati-cewek.html#ixzz1dC1wAGFf

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...