Untuk Wanita, Tips Agar Tidak Marah-Marah Saat Haid (Datang Bulan)

Untuk Wanita, Tips Agar Tidak Marah-Marah Saat Haid (Datang Bulan)
Apakah ini itu - Seminggu setelah masa menstruasi, tubuh Anda akan menghasilkan campuran hormon yang membuat Anda terlihat dan merasa lebih baik. Ini disebabkan peningkatan estrogen yang membantu meningkatkan kadar dopamin sekaligus meningkatkan suasana hati, membersihkan kulit, dan mempercepat metabolisme.

Hal itu diungkap kata ginekolog Rebecca Booth MD, penulis The Venus Week: Discover the Powerful Secret of Your Cycle…at Any Age seperti dikutip dari Fitness Magazine. Lalu bagaimana ya mengatasi suasana hati yang kurang baik yang biasa dialami perempuan saat haid. Berikut tips meningkatkan suasana hati Anda sebelum, selama, dan setelah menstruasi.

Suasana Hati Ketika Haid 4 Tips Menjaga Suasana Hati Ketika Haid

1. Tambah estrogen sendiri
Ada tanaman mengandung phytoestrogen yang dapat mengimbangi emosi kita saat haid. Makanlah dua porsi harian kedelai atau kacang-kacangan pada dua minggu sebelum menstruasi.


2. Ke spa
Pergilah ke spa untuk mendapatkan pemijatan terutama pada bagian wajah seminggu sebelum menstruasi.

3. Atasi kembung
Merasa kembung? Gigit saja cokelat hitam seminggu sebelum dan selama menstuasi. Flavonoid dalam cokelat membantu tubuh memetabolisme karbohidrat lebih cepat dan mengurangi kembung.

4. Senangi ikan
Jagalah suasana hati yang baik dengan memakan setidaknya dua porsi ikan mingguan yang kaya omega-3, seperti salmon atau suplemen minyak ikan. Lemak sehat dapat meningkatkan disposisi Anda dan membuat tubuh lebih fit dan segar.

MAU DAPAT INFORMASI TERBARU DARI APAKAH INI ITU?
KLIK AJA TOMBOL LIKE NYA..

ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:http://www.newsviva.com/4-tips-menjaga-suasana-hati-ketika-haid.html

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



1 komentar:

M. Miftahur Royan mengatakan...

cocok ni gan, nice

pacar q sering marah2 lw pa dateng bulan....hadachhh

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...