Maksud Dari Angka 1 Sebagai Penyebab Tertusuknya Kameramen TV One

Maksud Dari Angka 1 Sebagai Penyebab Tertusuknya Kameramen TV One
Apakah ini itu - Angka 1 yang menyebabkan tertusuknya kameramen tv one, mungkin hal ini terdengar sangat aneh jika kita lihat. Hanya angka 1 yang menyebabkan tertusuknya kameramen tv one tersebut. Memang sebanarnya apa arti dari angka 1 tersebut?

Berdasarkan Wikipedia angka 1 berarti :

1 (satu) adalah sebuah angka, sistem bilangan, dan nama dari glyph yang mewakili angka tersebut. Angka ini merupakan bilangan asli setelah 0 dan sebelum 2. Angka ini mewakili hal tunggal. Satu kadang-kadang disebut sebagai tunggal atau unit. Sebagai angka ordinal ditulis: ke-1 dan dibaca kesatu, atau juga dipakai istilah-istilah pertama dan sulung.

Namun menurut Adil Firmansyah angka 1 adalah sebagai tuhan, tuhan hanya 1 yaitu Allah,tiada tuhan selain-Nya. Memang tiada yang salah dari angka 1 yang menurut Adil Firmansyah, tapi apakah seseorang tidak boleh memakai angka 1 dalam kehidupan? seperti kiper pada sepak bola. Lalu bagaimana jika ada seseorang yang sekolah atau kuliah dengan absensi nomor 1, apakah dilarang?

Sebaiknya kita bersikap bijaksana dalam menghadapi itu semua, jangan karena disama-samakan dengan kepercayaan terjadilah hal-hal yang dapat mencemarkan nama kepercayaan itu sendiri.





ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...