Penyebab Penusukan Kameramen TV One Karena Angka 1

http://3.bp.blogspot.com/-9VJSHYGefSQ/TuYnBNHOwEI/AAAAAAAABiU/OEWSaqDstuQ/s400/penusuk1.jpg
Apakah ini itu - Adil Firmansyah, pelaku penusukan kamerawan tvOne dan sekuriti Gedung Wisma Nusantara nekat melakukan penusukan karena alasan yang aneh. Dia kesal karena tvOne memakai angka '1' di lambangnya.

"Gara-gara ada angka satu di lambang tvOne, itu Tuhan. Itu tidak boleh. Itu sudah lama saya larang tvOne ada angka satu," kata koordinator sekuriti Wisma Nusantara, Adrun, menirukan ucapan Adil.Hal itu disampaikan dia di Wisma Nusantra, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (12/12/2011).

Ucapan Adil tidak jelas, sehingga Adrun menduga si pelaku yang berusia 27 tahun itu stres. "Diduga stres, jawabannya tidak normal," sambung Adrun. Sebelum menusuk, Adil sempat memekikkan takbir.

Penusukan terjadi pada sekitar pukul 20.45 WIB, saat tvOne menggelar syuting. Syuting acara Live di tvOne dengan tema 'Siapa di Balik Nunun' tidak terganggu dengan kejadian yang cukup mencekam ini. Acara ini menghadirkan narasumber Koordinator Indonesian Crime Analyst Forum (ICAF), Mustofa B. Nahrawardaya, pengacara Nunun, anggota DPR dan pakar hukum.

Pelaku berasal dari Cilacap Jawa Tengah. Dia bekerja sebagai buruh lepas. Saat ini Adil telah diamankan Polsek Menteng.


ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...