Kata Mutiara Cinta

Kata Mutiara Cinta Romantis Terbaru
Kata Mutiara Cinta - Mendengar kata cinta, pastinya yang sobat bayangkan adalah hal-hal indah kan? Apalagi jika sobat sering memberikan kata kata mutiara cinta romantis kepada pasangan sobat, pastinya hal ini akan membuat pasangan sobat menjadi bahagia karna kata mutiara cinta nya menyanjung hati.

Cinta memanglah indah, hal itu akan sangat sulit untuk diungkapkan. Bahkan ada kata-kata bijak mengatakan bahwa jika seorang pria dan wanita saling mencintai maka dunia akan berasa milik berdua, dan mereka mungkin akan acuh tak acuh kepada sekeliling mereka. Wah dahsyat juga ya cinta itu.. lalu bagaimana jika sobat belum pernah merasakan bagaimana indahnya cinta itu? mungkin kata kata mutiara cinta romatis dibawah ini bisa menggambarkan, betapa indahnya cinta dari yang dirasakan pembuat kata-kata mutiara cinta ini :

__________________________________________

Aku jatuh cinta dengan seluruh jiwamu. Nggak ada kata lain untuk menjelaskan hal itu.
___________________________________________

Jatuh cinta denganmu bikin aku semangat kerja di kantor, bikin aku menari tiap kali mendengar suara mesin fotokopi, bikin aku tersenyum saat dimarahin si bos.
Dan bikin hari Jumat jadi hari yang paling kutunggu-tunggu.
___________________________________________

Kalau aku harus memilih antara bernafas dan mencintaimu...aku akan menggunakan nafas
terakhirku untuk bilang "Aku cinta Kamu"
___________________________________________

Kamu kayaknya jan'gan terlalu banyak ngomong deh! Ntar malam pasti aku pasti nggak bisa tidur. Soalnya seharian mendengar suara indah sih.
___________________________________________

Aku udah pernah lihat malaikat di surga. Aku udah lihat hal-hal yang orang-orang cuma bisa bayangkan. Tapi aku belum pernah lihat ada makhluk lebih manis dari kamu.
___________________________________________

Cinta ibarat ikan-ikan yang ada di lautan. Tapi aku rasa kamu adalah satu-satunya ikan yang bisa mengambil cacingku.
____________________________________________

Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.
___________________________________________

Es krim ku kok manis banget ya?? Pasti karena makannya sambil melihat kamu.
Kamu pasti sering dikerubungi semut ya, soalnya kamu manis sih.
____________________________________________

Aku cinta padamu
Tiga kata yang terucap
Tiga detik untuk menyatakan
Tiga menit untuk menjelaskan
Tiga jam untuk menunjukkan
Tapi untuk membuktikan
Akan kuberikan waktu seumur hidupku
____________________________________________

Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu
_____________________________________________

Kalau mencinta itu ibarat kejahatan, aku akan menjadi orang yang paling dicari polisi seluruh negara.
_____________________________________________

Cintaku buat kamu seperti perang. Gampang banget dimulai, tapi pasti sulit berakhir.
______________________________________________

Aku cinta kamu, bukan karena ini adalah hal yang benar, tapi karena aku memang cinta kamu.
______________________________________________

Aku cinta kamu, di pagi hari, di tengah hari, di setiap saat kita bersama, dan di setiap jam saat kita tak bersama.
______________________________________________

Menurut kamu kenapa malam ini hampir gak ada bintang??
Aku rasa, bintang-bintangnya pindah ke matamu...
______________________________________________

Tiap kali mengagumi kecantikanmu, seluruh bagian tubuhku seperti kesemutan, gak bisa ngapangapain.
_____________________________________________

Jika kau pernah rasakan hidup sendiri, tak kan mau lagi kaurasa untuk kedua kali. Karena ketika bersamamu, yang kurasa adalah hidup.
_____________________________________________

Kata yang paling simple adalah I
Kata yang paling indah adalah LOVE
Dan orang tersayang adalah YOU.
That’s why I LOVE YOU
_____________________________________________

Aku Cinta Kamu tanpa basa-basi, tanpa segala kerumitan apapun, dan tanpa rumus apapun.
_____________________________________________

Malaikat itu seperti orang-orang, selalu datang dan pergi. Bedanya, malaikat akan bikin hidup kita jadi berarti.
______________________________________________

If I could rearrange the alphabet, I would put U and I together.
______________________________________________

Cinta tak butuh harta…kasih tak butuh tahta…Akan tetapi cinta dan kasih itu hanya butuh kesabaran dan keihlasan…. I love u..
______________________________________________

Cinta kita ibarat barang pecah belah. Jadi tolong bawa dengan sangat hati-hati.
______________________________________________

nah gimana menurut sobat? kata kata mutiara cinta tersebut bisa sobat berikan kepada sang tersayang agar hubungan sobat bisa semakin romantis loh.. heheheee .. ok, Sekian dulu artikel tentang Kata Mutiara Cinta Romantis , jika sobat punya kata cinta sendiri, silahkan sobat posting di komentar ya..










ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



16 komentar:

Faizal Indra kusuma mengatakan...

Wahwahwah, aku lah unjung jempol aja. Semuanya bagus. Suka,suka,suka *upin&ipin* wkwkwk

sweethy amore mengatakan...

So sweet romantis banget, kaya saya nich...hehe

Windows Blog mengatakan...

wkwkwkw, lebuy semua...

Stupid monkey mengatakan...

cek ck ck, mantab mantab sob, pasti kamu ahli percintaan ya ...

Falah Mulyana mengatakan...

Kunjungan pertama sobat,,,,,,

nice share and happy blogging

ARMAN mengatakan...

Sungguh romantis kata-katanya hahay mantap happy blogging

Jejak Puisi mengatakan...

hahahay... sungguh romantis euy kata2ny...

indah nian dah pokokna... salam semangat selalu^^

Mimpi Siang Bolong mengatakan...

Wuihh, keren kata2 cintanya
Sdh dapat CINTA berapa keranjang ?
hahahaha...

CINTA hanya akan membawa kebahagian dan saling berbagi untuk memahami kekurangan masing-masing.
Mencintai dengan apa adanya.

placenta domba mengatakan...

Hello, I really enjoy reading your posts, thank you for the great post!
:)

Kang Kombor mengatakan...

jadi pengin memberikan kata mutiara cinta itu pada seseorang

audio haji mengatakan...

Excellent post. I was checking continuously this blog and I’m impressed!

anak susah makan mengatakan...

I really like this website , and hope you will write more ,thanks a lot for your information.

kecantikan wajah mengatakan...

This is a great blog posting and very useful. I really appreciate the research you put into it.Superb!

produk perawatan wajah mengatakan...

Nice information, many thanks to the author. It is incomprehensible to me now, but in general, the usefulness and significance is overwhelming. Thanks again and good luck!

produk anti aging mengatakan...

I really like this website, Thanks for sharing this information. Keep posting more. [:))]

penyakit katarak mengatakan...

Thanks for your enjoy article.The blog is written in such a way that it is so easy to read and understand....I look forward to more updates. =D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...