Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sunni Menjadi Juara BGBI Sctv

Sunni Menjadi Juara BGBI Sctv

Sunni Menjadi Juara BGBI Sctv - Sunni girl band yang mempunyai ciri khas semua anggotanya adalah hijabers (berjilbab) menjadi pemenang dalam BGBI ( boy girl band indonesia ) yang ditayangkan di sctv.

Girlband yang berasal dari Gresik Jawa Timur ini berhasil menyisihkan dua grup lain yang juga masuk ke dalam 3 besar ajang BGBI SCTV. Dari hasil perolehan polling sms terakhir Sunni menjadi juara dengan mengantongi perolehan sms sekitar 37% unggul dari Raise yang memperoleh sms sebanyak 32% dan Sugarfree 31%.

Walaupun terlihat alim dengan busana yang serba tertutup namun siapa sangka mereka berhasil mengalahkan banyak pesaingnya dalam kontes BGBI ini. Mereka berhasil mendapatkan hadiah uang tunai senilai 100 juta rupiah, dan menurut mereka yang terpenting adalah bisa berduet dengan artis-artis terkenal dalam 1 panggung.

Mungkin hal ini bisa mematahkan anggapan bahwa perempuan yang menggunakan jilbab bukanlah perempuan yang hanya bisa pasif, tetapi bisa juga perempuan seperti ini menjadi enerjik dan lihai diatas panggung dalam menari.





ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu

4 komentar untuk "Sunni Menjadi Juara BGBI Sctv"

  1. wah selamat untuk sunni, semoga makin sukses untuk sunni...

    BalasHapus
  2. @asis sugianto : sipp gan.. :D

    BalasHapus
  3. syukur alhamdulillah mereka yg mnang, mereka memang pantas...

    BalasHapus
  4. saya suka sunni kenapa, karena penampilan mereka cukup beda dengan kontestan lain, yang walaupun punya ciri khas masing2. sunni adalah yang paling menonjolkan perbedaan, belum ada kan girl band indonesia yang personilnya pakai jilbab, jd girl band kan pakaiannya nggak harus yang terbuka, biar pakai jilbab yang penting tetep gaul coyyy

    BalasHapus