Ingin Membentuk Tubuh? Lakukan Olahraga Ini

Ingin Membentuk Tubuh? Lakukan Olahraga Ini - Setiap manusia pastinya ingin mempunyai bentuk tubuh yang Indah, baik pria dan wanita. Untuk pria mungkin ingin tubuhnya terlihat atletis dengan otot-otot yang besar pada tangan perut dan kaki. Namun bagi wanita mungkin ingin terlihat tubuhnya seperti gitar spanyol yang bergelombang. heheheee...

Nah untuk mendapatkan itu semua, pastinya dibutuhkan latihan yang baik dan benar, dan kita harus mengetahui grakan tersebut biasanya digunakan untuk melatih tubuh bagian mana. Seperti artikel dibawah ini adalah gerakan olahraga yang digunakan untuk membentuk tubuh :

1.Push Up:


Push up adalah olahraga menahan tubuh atau badan menggunakan tangan....
olahraga ini memperkuat lengan dan stamina para olahragawan untuk kuat dalam menghadapi tenaga yang membutuhkan tangan

jika sering melatih otot lengan ini dengan push up...anda bisa memperkuat lengan anda...bahkan anda bisa mengangkat tubuh anda sendiri...tergantung berat tubuh anda berapa?

olahraga ini bisa dilakukan di mana saja..di rumah...di kamar....di kantor dimana saja...ini sangat praktis hanya membutuhkan ruang yang seukuran dengan badan anda


2. Sit Up

Sit up adalah olahraga untuk memperkuat perut anda....dengan olahraga ini anda bisa membuat badan anda menjadi sizpack.

jadi yang perutnya gembul bisa di kuruskan dengan sering latihan sit up...

dengan latihan ini anda akan mempunyai perut yang bagus...dan pernapasan yang oke...karena dengan latihan ini secara tidak langsung juga mengatur pernapasan anda


3. Lari



Baca juga : kata mutiara cinta
Lari didefinisikan sebagai cara tercepat bagi hewan dan manusia untuk bergerak dengan kaki. Lari didefinisikan dalam istilah olahraga sebagai gerakan tubuh (gait) di mana pada suatu saat semua kaki tidak menginjak tanah. Lari adalah salah satu bentuk latihan aerobik dan latihan anaerobik.

dengan olahraga lari ini anda bisa memperkuat pernapasan anda, daya tahan anda, bahkan betis dan paha anda. untuk lari ini cocok bagi anda yang mempunyai hobi yang membutuhkan kekuatan kaki. Dengan lari ini anda bisa menghilangkan penyakit kecil yang berasal dari kemalasan anda. Oh ya lari ini adalah olahraga yang menyenangkan, karena secara umum kita hampir selalu lari. Olahraga ini bisa ditemani dengan musik yang pas untuk meyejukan hati anda.


4. Pull Up


Pull up adalah olah raga mengangkat beban tubuh. Olah raga ini seperti push up karena memperkuat tangan anda. Bahkan dengan cepat bisa memperkuat otot lengan anda. Tapi pull up adalah salah satu olahraga sederhana yang cukup bikin keringat dan cukup melelahkan.


5.Scoot Jump

Skot jump adalah olah raga untuk memperkuat kaki dan paha anda.

Seperti lari, scoot jump memperkuat kaki dan paha anda. Tapi skot jump lebih melelahkan dibanding kan lari, karena skot jump adalah kegiatan menahan tubuh kita dan melemperkan tubuh kita (loncat) dengan tenaga yang kita miliki.

Banyak kan sebenarnya olahraga yang murah dan mudah dilakukan dimana saja, tetapi hasil yang didapatkan sangat baik untuk pembentukan tubuh. Daripada kita harus mengkonsumsi obat-obatan untuk membentuk tubuh, mungkin olahraga murah ini lebih baik






ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:menujuhijau.blogspot.com

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...