Nenek Yang Rela Operasi Karena Ingin Seperti Jessica Rabbit

Nenek Yang Rela Operasi Karena Ingin Seperti Jessica Rabbit - Setiap wanita pastinya ingin terlihat cantik. Tidak terkecuali nenek-nenek sekalipun, biar tua yang penting terlihat cantik dihadapan para pria kan? hehehe.. Yang anehnya lagi, nenek ini dioperasi karena ingin seperti Jessica rabbit , dimana si jessica rabbit ini adalah tokoh yang tidak nyata. Wah, mungkin nenek-nenek ini pecinta film kartun ya, sampai-sampai mau jadi tokoh kartun juga..

jessica rabbit

jessica rabbit
baca juga : kata mutiara cinta

Annette Edwards, 57 tahun rela mengeluarkan uang £10,000 sehingga terlihat seperti tokoh kartun, Jessica Rabbit, (Kelinci –red).

Adapun keinginan Annette itu berawal dari kecintaannya dengan hewan bernama kelinci (rabbit). Dan seperti yang diakuinya nih, dirinya selalu suka dengan yang namanya kelinci dan berkeinginan untuk mirip dengan idolanya, Jessica Rabbit dari film Who Framed Roger Rabbit?

“Aku memiliki kelinci pertamaku saat berusia 8 tahun dan kelinci itu menjadi teman terbaikku. Aku bakal bermain dengannya berjam-jam, kami tak terpisahkan.

Ketika berkembang, sejak itu itu selalu terpukau dengan karakter kartun Jessica Rabbit. Menurutku dia mempesona dan selama bertahun-tahun aku berkeinginan untuk menyerupai idolaku itu,” aku Annette yang sudah punya buyut tersebut.

Lalu gimana dengan reaksi orang-orang yang melihatnya ya?

“Kadang, aku dihentikan di jalan dan mendapat banyak sekali pujian yang menyenangkan,” ujar Annette seperti diberitakan Metro.co.uk.

Dan tambah lagi nih, menurut Annette, dirinya bahkan telah dikontak oleh majalah Playboy tentang kemungkinan dirinya untuk difoto.

Memang aneh sih jika dipikirkan, tapi ya itulah manusia. Keingginannya banyak dan mungkin tidak masuk akal juga :p




ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:http://www.kagakribet..com/fun.php/i63857x9z30W/Kepingin.Seperti.Tokoh.Kartun,.Jessica.Rabbit,.Seorang.Nenek.Rela.Operasi.Plastik..html

Bagaimana Komentar Anda?

Yuk Liat Yang Unik Lainnya



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...